Author pov."Lili, Lili sakit apa?" Tanya Haruto teman sekelas Lili.
"Cuman demam biasa, gwenchana" Lili tersenyum.
"Muka Lili pucat, apakah masih sakit?" Jihoon menyentuh kening Lili
"Yaak jangan asal main pegang saja" Yeri memukul tangan Jihoon.
"A-ah hehehe" Jihoon menyengir.
"Tidak apa-apa teman-teman, Lili sudah mendingan. Tidak usah khawatir okey" Lili meyakinkan.
"Baiklah" Haruto dan Jihoon mengangguk.
"Guys, kalian sudah mendengar kabar tentang si most wanted belum?" Yeri si pembuka gosip.
"Eunwoo? Sepertinya aku ketinggalan berita. Apa itu?" Haruto penasaran.
"Emm kalau tidak salah Eunwoo menolak ajakan pacaran dari Eunha kan?" Kata Jihoon.
"Bingo!" Yeri menghentikan jarinya.
Lili, hanya diam menyimak pembicaraan teman-temannya.
"Waaah itu kabar yang mengejutkan, Eunha di tolak? Hahaha secantik dia saja di tolak, apalagi kau Yeri" kata Haruto.
"Yaaak!" Kesal Yeri mencubit pinggang Haruto.
"Memangnya Yeri seperti apa di mata Haruto?" Tanya Lili.
"Galak, dia seperti nenek lampir. Kkkhh" Haruto terkikik.
"Aisshh sialan kau" Yeri memukul-mukul punggung Haruto.
"Benar kata Haruto, kau itu galak seperti Eomma mu, Yeri. Buktinya kau memukuli Haruto sekarang" Jihoon tertawa.
"Kau ingin ku pukul juga eoh?" Yeri mengepalkan tangannya.
"Sudah sudah" lerai Lili.
"Wleek" Jihoon menjulurkan lidahnya.
"Yaak-"
"Ssst tenang Yeri, Jihoon hanya iseng" Lili mengusap punggung Yeri.
"Hai" seorang tiba-tiba datang dan kesempatannya serempak menoleh melihat orang itu.
"E-eunwoo" Yeri tergagap.
"Mulut tolong di kondisikan" Haruto menutup mulut Yeri yang terbuka lebar.
"Shit! Eunwoo tampan ada disini! Omg aku ingin pingsan!" Batin Yeri.
"Boleh bergabung?" Tanya Eunwoo.
"Sebenarnya, meskipun kau cukup terkenal di sekolah ini, aku tidak begitu suka kau ada di sekitar kami. Alasannya? Fans alay mu itu menyebalkan jika mereka tau kau berdekatan dengan kami" kata Jihoon.
"Ya setuju" angguk Haruto.
"Lili juga terkenal. Dan Lili juga mempunyai banyak penggemar" balas Eunwoo.
"Penggemarnya baik, tidak seperti kau. Lihat, sekarang mereka menatap tajam ke arah Yeri dan Lili" Haruto menunjuk fans Eunwoo yang berada di meja pojok.
"Whatever. Hai Lili" sapa Eunwoo tersenyum manis.
"Hai" balas Lili tersenyum.
"Aku dengar-dengar Lili sakit ya? Sudah sembuh?" Eunwoo duduk di samping Lili.
"Eum sudah" angguk Lili.
"Cih" Jihoon dan Haruto memutar mata mereka.
"Aah syukurlah. Lili cantik, aku suka" kata Eunwoo dan Yeri langsung patah hati.
"Terimakasih" jawab Lili seadanya.
"Lili masih polos, jangan meracuni pikiran sucinya" sinis Jihoon.
"Ya betul. Jangan sok keren di depan Lili, Lili anak baik-baik" kata Haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lili and Mommy✓
Fanfiction"karena kau! karena menyelematkan mu orang yang kucintai mati sialan!" "Mommy~" "jangan pernah memanggil ku dengan sebutan itu! aku tidak sudi!" "tidak mau, Lili tetap memanggil Mommy karena Mommy J adalah Mommy Lili" - "yaak Lili! jangan pernah mem...