ungkapan

189 12 6
                                    

22.24

Sebuah rumah yang selalu ramai akan candaan tawaan dan lainnya, karena memang keluarga ini selalu di cap sebagai keluarga paling royal, bisa dibilang keluarga Cemara.

Semuanya sedang kumpul di ruang keluarga, SeungCheol tengah bermain PS bersama Jun, Nyonya Moon yang sedang mengoceh karena tv nya dipakai untuk game, padahal dia sudah menenteng Snack dan segelas es teh.

Tuan Choi? Dia hanya bisa terkekeh sambil memegang korannya, kalau nyonya Moon sudah ngambek seperti ini Ujung-ujungnya dia juga yang nenangin.

"Udah si mah sini aja biarin mereka puas puasin masa muda mereka" ucap tuan Choi menepikan duduknya untuk istri tercinta anjasss🤟...

.

.

.

.

.

00.29

Jun dan SeungCheol tengah melakukan kesibukannya Masing-masing, mereka satu kamar namun kasurnya pisah
(Yakali dominan sama dominan nyatu🙂)

" Eh Hyung! Lu tau ga Bonon temen gue tuh" ucap Jun memulai pembicaraan.

"Yang bule itu?"

"Ya temen gue yang bule siapa lagi si kalo bukan dia"

"Kenapa emang?"

"Dia naksir seungkwan "

"Ha? Bule naksir si bakwan? Tetangga sebelah?"

"Iya anjir"

"Wih gila ..... Yaudah si anjir peduli bet gue aja kaga"

"Tapi kan kaya.... Wah gue harus minta pj anjir"

"Pintain gue juga ya..... Inget gue yang jagain lu pada pas kekondangan"

.

.

.

.

.

.

.

.

06.01

Kedua kakak-beradik ini tengah melajukan mobilnya menuju sekolah, namun Jun tidak sengaja menangkap pemandangan yang bikin dia terkejud terjungkal Ter Ter Ter...

"Bonon seungkwan? Jalan bareng?" Tanpa aba-aba junpi yang anaknya bigos sama seperti Hoshi karena teman sepergoblokan, langsung mengeluarkan handphone untuk mengambil gambar.

.

.

.

.

.

.

.

"Tapi tumben lu ngajak gue bareng? Biasanya sama wuji sama wonu juga?" Tanya Seungkwan

Tadi bonon nyamper seungkwan buat jalan kesekolah bareng.

"Males ah orang nya bucin, wonu kalo lagi bareng gue pasti di telfon Muku sama cowoknya, terus wuji kalo sama gue selalu ngasi pertanyaan yang sama 'gue sama Soonyoung cocok ga' padahal pacaran kaga, orang mah kalo mau terima aja ya ga usah muna"

(Anjrit bonon julid bet lu😶)

"Oh... Terus lu ga coba cari?" Tanya Seungkwan

"Cari? Cari apaan?" Bonon menyerit bingung

"Yaaa.... Pasangan lah"

"Emnnn sebenernya gue lagi suka sama orang "

"Siapa?" Tanya Seungkwan

"Emmnnn......" Bonon Masi ga mau ngasih tau

"Gapapa gue orang nya ga Cepu kok"

(Boong ege bonon jangan percaya🙄)

"Emmm....."

"Lu suka sama gue ya?"

DEGG!!!














HALO SEMUANYA SAYA SEBAGAI JODOH LEE CHAN INGIN MENUCAPKAN SELAMAT MEMBACA YA GES EHEHEKKM

(⁠◠⁠‿⁠・⁠)⁠-⁠Vote gaes☆

Why Just Friends???    [Cheolhan] Feat. Mem SeventeenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang