om om

414 11 4
                                    

.

.

.

.

.

05.55

"Jeonghan bangun!!!"

"Eh kebo dah jem segini!!!"

Pagi-pagi seperti biasa Shua tengah menganiaya teman sekamarnya yang tidurnya kaya orang mati (jangan mati ya bebeb qu🫶🫶)

.

.

.

.

.

.

"telat kan kita" keluh Shua karena mereka berdua ketinggalan bus hari ini, Jeonghan hanya bisa misuh misuh dalam hati kalo depan orangnya Masi ga berani soalnya emang salah dia kalo bukan salah dia baru dia berani_-

Tin tin....

Tiba-tiba ada mobil perak berhenti di depan halte, yapasti di depan mereka juga yakan.

"Ih kalo di ajak naik jangan mau ege nanti di cincang badan lu Luh" cerocos Shua.

"Emang iya lu? Sok tau dah lu"

Orang itu menurunkan jendela mobil

"Woi! Anak SMA Pledis kan?"

"Bareng ga mumpung sama nih tujuannya gue juga mau kesana"
Ucap orang yang berada di mobil itu.

"Yodah kita ikut aja dah, lagian dah telat juga nih dah jem segini pe'a" ucap Jeonghan.

"Lo yakin? Nanti kalo kita di cincang gimana?" Tanya Shua.

"Ga elah takutan amat lagian ya organ lu tuh da pada busuk kaga ada yang mao"

"Gece mau gue tinggal?"

"Y- yaudah deh gue ikut " Shua akhirnya berlari memegang gantungan tas ransel milik Jeonghan.

.

.

.

.

.

.

.

"Yoon Jeong Han, Hong Ji Soo"ucap sisupir dalam hati

"Yoon Jeong Han, Hong Ji Soo" panggil sisupir tiba-tiba.

"Tuh kan dia tau nama kita pasti kita udah di targetin buat di-Mhhpp!!!" Cerocos Shua yang langsung dibekap oleh Jeonghan.

"K-kenapa ya?" Tanya Jeonghan

"Ga gue cuma liat nametag Lo pada doang"

"Oh" Jeonghan langsung melepaskan tangannya dari mulut Shua.

"Mulut Lo itu bisa di jaga ga si!" Bisik Jeonghan pada shua yang sudah terlihat panik.

"Tapi kalo kita di ituin-"

"Kaga!" Ucap Jeonghan pada shua jangan lupakan matanya yang melotot ke arah shua.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Why Just Friends???    [Cheolhan] Feat. Mem SeventeenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang