.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
09.39
Siang ini SeungCheol dan Jun tengah diam di ruang tengah, menonton TV yang menayangkan Tom and Jerry.
"Bang"
"Hm"
"Lusa nanti mama papa kan pulang, puas puas yu kita keluar, jarang jarang kan gue ngajak lu keluar, gue yang traktir deh"
"Kapan?"
"Malem"
"Males ah lu pasti ajak Hao"
"Ga lah ini kan spesial untuk my brother" Jun merangkul SeungCheol.
"My brother, yang sedang putus cinta hahaha"
Jun langsung mendapat jitakan usai mengucapkan candaan.
.
.
.
.
.
.
.
20.39
Tidak seperti yang Jun harapkan, malam ini malah turun hujan, deras juga dihiasi dengan angin membuat suasana menjadi dingin.
Jun hanya diam menatap ke arah luar dari jendela kamarnya dengan tatapan kecewa.
"Besok bisa jalan kok, mama papa pulang lusa ini" SeungCheol menghampiri Jun lalu merangkul adiknya.
"Tapi bang, ini spesial" Jun menunduk.
"Spesial apaan si, turun gece, gue cuma masak mie, jangan sampe tuh mie abis ma gue, terus lu ga makan" SeungCheol turun keluar dari kamar.
"Gue bisa masak, emang kaya lu, bisa masak mie doang!" Ucap Jun sedikit keras, karena SeungCheol sudah di luar kamar.
"Kok telornya gini bang?" Tanya Jun menunjukan telurnya yang hancur.
"Ya... Gimana... Orang ke aduk sama mie, jadi ancur" SeungCheol menggaruk tengkuknya.
"Ya... Pantes si, orang hatinya juga lagi ancur" Jun lalu melahap telurnya yang ancur.
"Minta di sleding ni anak" SeungCheol hendak melayangkan sumpitnya.
Jun terkekeh, lalu membuka handphone nya.
"Makan dulu" ucap SeungCheol.
"Hm"
Geng Cheolhan
Kiming,bangnu,bakwan,bonlot,dan 7lainnya.Kiming
U jancok
20.41Map map maksud nya
Ujan cuk
20.41Swahhh
Iy Jeonghan juga
Tidur
20.41Bangjipendek
Terus gimana?
20.42Mau besok?
20.42Bsk hrs, mama papa
Pulang lusa masalahnya
20.43
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Just Friends??? [Cheolhan] Feat. Mem Seventeen
Teen FictionTAMAT Warning: bxb Cheolhan Meanie SoonHoon JunHao Seoksoo Verkwan Dino? Me(?) Non baku