Bar

89 5 0
                                    

.

.

.

.

.

11.39

"Mane lu rapi bener?" Tanya SeungCheol melihat Jun yang turun tangga dengan pakaian rapi.

"Bukan urusan lu bay!" Jun sedikit meledek SeungCheol yang diruang tengah menonton televisi.

"Dih ck ck nak muda nak muda"

Tringgg...

SeungCheol mengambil handphone nya lalu melihat motif di layarnya.

11
40

👤 Woozi 2m
   Cafe Deket sekolah woi!       Jeonghan ada di sini

Mata SeungCheol berbinar dengan cepat pergi ke atas untuk mandi dan rapi rapi.

.....

Dah rapi SeungCheol berjalan ria ke depan, namun tatapannya menjadi bingung.

"Jun tumben milih jalan, biasanya naek mobil, dah lah gue jalan juga deh" SeungCheol kembali jalan dengan senyum yang tidak berhenti pudar.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Hai!!"

"Hai dari tadi ya?"

"Ga juga yodah langsung aja"

"Oke"

Jun dan Hao melangkah ke sebuah cafe dog.

"Uwahhh...." Hao sangat senang ia melihat beberapa anjing yang datang menyambut mereka.

Sampai di tempat duduk ia memesan makanan namun beberapa anjing terus mengikuti mereka.

"Ih jangan celana Hao nanti robek" ucap Hao berusaha melepaskan anjing yang kini menahannya dengan memegang celananya.

Jun hanya terkekeh kecil lalu melemparkan beberapa makanan anjing ke arah yang jauh dari Hao, membuat anjing itu pergi mengikuti arah makanan.

"Jun"

Yang dipanggil berdeham lalu menghadap ke Hao.

"Main sama anjing anjing nya yu"

Akhirnya mereka ngedeprok di lantai bersama banyaknya anjing anjing kecil yang mengelilinginya.


12.18

Mereka menghabiskan waktu nya di cafe dog, lalu keluar karena mereka mulai bosan.

"Tadi anjing yang putih itu beneran lucu banget tau" ucap Hao, sedari tadi Jun hanya ngangguk doang nanggepin ocehan Hao yang ga dimengerti sama Jun.

Why Just Friends???    [Cheolhan] Feat. Mem SeventeenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang