.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
19.03
Drrrtttttt drrrtttttt drrrtttttt
Jeonghan mengangkat telepon tersebut.
"Ap-"
"Woi, cepetan ke taman tempat biasa sekarang!!!"
"Lah? Ngapa dah?"
"Udah cepetan jangan lama ini aduhhh kacauuu bangettt"
"Lu kenapa si kalo ngomong jangan setengah-setengah"
"SeungCheol........"
"SeungCheol? SeungCheol kenapa?"
"SeungCheol......
Di gebukin orang!!!"
.
.
.
.
.
.
.
.
Mendengar berita itu Jeonghan langsung mengambil jaketnya lalu melesat ke taman tanpa bus, hanya lari, lari secepat yang ia bisa.
Beberapa menit ia sampai di sana, tidak ada apa-apa, yang ia lihat hanya, layar putih besar.
Ia maju untuk mendekat, dan SeungCheol?.
"SeungCheol?"
SeungCheol menoleh, Jeonghan?
Jeonghan mendekat ke SeungCheol yang tengah duduk di depan layar.
"Kam-.... Lo ga papa?" Jeonghan menggeleng hebat lalu bertanya.
"Kenapa Lo Masi pake seragam sekolah? Kenapa Lo masih sekolah? Bukanya katanya putus sekolah?"
"It-"
Seseorang dari balik layar datang, dengan pakaian badut yang menyeramkan, membawa pisau, dan mengangkat pisau sejajar dengan telinganya, tangan satunya menenteng laptop.
SeungCheol berdiri, ia langsung menyembunyikan Jeonghan di belakangnya.
Badut itu mendekat ke proyektor, menyambung nya pada laptop yang ia bawa, lalu menyalakannya dan pergi begitu saja.
Layar yang tadinya hanya putih itu jadi berwarna dan menampil kan gambar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Just Friends??? [Cheolhan] Feat. Mem Seventeen
Teen FictionTAMAT Warning: bxb Cheolhan Meanie SoonHoon JunHao Seoksoo Verkwan Dino? Me(?) Non baku