half full of verkwan

77 8 2
                                    

.

.

.

.

.

06.02

Pagi ini Jeonghan sedang menggosok gigi nya sambil misuh misuh ga jelas, cuma karena Shua tiba-tiba bilang kalo dia mau berangkat bareng anak baru kelasnya Jun.

Yah... Sekarang Jeonghan sendiri di asrama, Shua dah jalan bareng anak baru sial itu, udah ngambil temen seperjalan kesekolah bareng, sekarang? Dia mau bareng sama siapa?.

Joshua_-
06.01

P
05.50

P
05.50

Gue udah jalan
Lu bisa kan sendiri?
05.50

Gue dah siapin semua
05.51

Makanan
05.51

Seragam lu dah gue
Gantung di lemari
05.51

Buku pelajaran udah gue
Siapin di meja belajar
05.52

Lu tinggal keluarin
Buku bekas kemaren
05.52

Terus masukin buku yang
Udah gue siapin di
Meja belajar
05.52

Good luck chinggu
05.53

Kira kira gitu shua ngechet dia.
.

.

.

.

.

.

.

Berjalan di trotoar, game di handphone nya mampu membuat Jeonghan ga fokus pada jalanan.

Tiba-tiba handphone nya di rampas oleh seseorang.

"Eh! Ap- Lo! Ngagetin aja gue pikir maling! Sini balikin" Jeonghan sangat kesal dengan shua yang jalan duluan, ditambah dengan orang satu ini yang merebut ponselnya.

"Nih"

Jeonghan dengan cepat mengambil ponselnya dari tangan sial orang itu.

Drrttt drrtt....

Di handphone Jeonghan terpapar nama seseorang yang kini bersebalahan dangannya.

SeungCheol yang ganteng🔥
Calling you

"Apaan si!" Jeonghan menolak telfonnya lalu berjalan lebih cepat dengan menghentakkan kakinya, membuat SeungCheol terkekeh geli dan langsung menyusulnya.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Non"

"Hmm"

"Gue bosen ege"

"Kok gue?" Vernon yang tadinya fokus pada gamenya kini beralih pada seungkwan yang hanya memutar mutarkan handphone nya.

Why Just Friends???    [Cheolhan] Feat. Mem SeventeenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang