plan to unite Cheolhan

35 5 0
                                    

.

.

.

.

.

.

.

.

21.29

"Yang sabar Cheol"

"Udah lupain Jeonghan, Masi ada chayeong ya ga?"

Malam ini SeungCheol berada di bar bersama anak-anak tongkrongannya.

"Udah biarin dia minum, biar lupain semuanya"

"Hahaha seorang Choi SeungCheol di tinggal nikah hahaha" semua tertawa.

Malam ini SeungCheol sangat mabuk namun mulutnya terus berkata kalau ia tidak mabuk.

"Dah lu minum aja nanti pulang gue yang anter" ucap Chayeong, menepuk bahu SeungCheol.

"Tuh Baek kan chayeong" ucap sunghoon.

Drrrtttttt drrrtttttt

SeungCheol merogoh kantong nya untuk mengambil handphone nya.

"Apaan!"

"Lu dimana si bang?!"

"Bukan urusan lu!"

Tut..

.

.

.

.

.

.

.

.

"Ihhh kenapa di matiin si!!!" Jun terus berusaha menghubungi SeungCheol yang entah kemana, disampingnya terdapat Jeonghan yang juga menunggu SeungCheol di ruang tengah.

"Ga di angkat ya? Gue pulang aja deh takut marah SeungCheol nya" ucap Jeonghan.

"Nanti, nih lagi gue usahain"

"Btw, thanks ya,,, Lo sama yang laen mau bantuin gue" Jeonghan memainkan ujung bajunya.

"Makasi sama Shua ma Dino noh, kesian Dino kudu deja vu ma nyokap bokap nya"

"Yaudah ah udah jam sepuluh, we pulang ya, takut sama Bu Sowon" Jeonghan mengambil mantelnya yang tergeletak di sofa sebelah.

"Mao gue anter?" Tawar Jun.

"Boleh deh, jadi ga jalan kaki"

"Jalan kaki lah, mobil di bawa mama papa"

"Kalo gitu ngapain lu nawarin gue tolol, ihhh tahan lagi SeungCheol punya Ade kek gini" Jeonghan mulai keluar dari pekarangan rumah Jun.

.

.

.

.

.

.

.

02.29

Brukkk...

Tepar, SeungCheol tertidur di kursinya, kepalanya terjatuh di meja begitu saja.

Semuanya hanya bisa tertawa sambil menepuk pundak SeungCheol yang tak sadar itu.

Semuanya pulang, Chayeong segera memesan taxi, lalu membopong tubuh SeungCheol ke dalam mobil.

Selama perjalanan SeungCheol hanya tidur diam di rangkulan chayeong.

"Bagus Lo putus sama Jeonghan, jadi ada peluang buat gue milikin Lo" ucap chayeong lalu mendaratkan sebuah kecupan di bibir SeungCheol.

Why Just Friends???    [Cheolhan] Feat. Mem SeventeenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang