..
.
.
.
.
.
18.07
Jeonghan berjalan beriringan dengan SeungCheol, hari ini sangat melelahkan, berjalan di lorong menuju UKS.
"Buat siapa salep banyak banget" tanya SeungCheol.
"Itu bekas yang di hukum itu, Jun, Minghao, Dino, seungkwan" jawab Jeonghan sambil menata kembali salep yang tadi berantakan.
"Ouhh... Mmmnn abis ini kita ke jalan sana yu, yang Deket jembatan banyak jajanan" ajak SeungCheol yang dianggukan oleh Jeonghan.
.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah menihat beberapa murid pergi Vernon bangun melangkahkan kakinya ke meja seseorang yang tengah duduk dengan kepala di taruh di meja dan kedua tangannya di lipat sebagai bantalan.
"Seungkwan" panggil Vernon sambil mengelus Surai seungkwan.
Ia menyadari kalau seungkwan tertidur, pulas sangat pulas, sampe ga sadar kalo kelas udah selesai.
Vernon berjongkok di samping meja, memperhatikan seungkwan yang tertidur.
"... Pasti sakit..." Tangannya tidak lepas dari surai seungkwan.
"Seungkwan, hey bangun, kelas udah selesai," Vernon menepuk pipinya pelan.
"Enghh?..."
"Ayo, pulang"
Seungkwan mengangguk lemas, menggendong tasnya, lalu pergi ke dalam rangkulan Vernon.
.
.
.
.
.
.
.
.
20.02
"Jun! Lu ngapa si! Keknya bikin masalah Mulu, ga enak gitu ga bikin masalah disekolah?! Masalahnya bukan lu doang yang kena! Gua juga!"
Malam ini Jun dimarahi abis abisan, guru, nyokap, bokap, sekarang, SeungCheol, iya dia tau dia salah, jadi dia cuma bisa diam di tempat.
"Lo tau ga si! Di sekolah besok gue disuruh ke TU gara-gara lu! Dirumah? Gue juga yang ga boleh keluar gara-gara lu!"
Brakk....
"SALAH APA SI GUA SAMA LU!!!"
Jun tersentak, SeungCheol membanting kursi belajarnya.
"Ga di sekolah ga dirumah juga gua terus yang kena!!!" SeungCheol meremas rambutnya sendiri.
"Bang udah bang lu Mao ngomelin gua terus?"
"Lo bilang sama mama bukan gue yang salah TAPI LO!!!" SeungCheol mulai menarik kerah piama Jun.
"Lo bilang ke guru Lo KALO GUE GA SALAH!!!"
"LO BILANG KE KEPSEK KALO YANG SALAH ELO HARUSNYA LO DOANG YANG DI HUKUM BUKAN GUEEE!!!!"
Brughghhh
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Just Friends??? [Cheolhan] Feat. Mem Seventeen
Teen FictionTAMAT Warning: bxb Cheolhan Meanie SoonHoon JunHao Seoksoo Verkwan Dino? Me(?) Non baku