Ulah?

60 3 0
                                    

.

.

.

.

.

.

.

.

21.02

Butuh berjam-jam bagi SeungCheol untuk membuat Jeonghan tenang dan memaafkannya.

Sekarang Jeonghan mungkin sudah lebih tenang, duduk di samping SeungCheol.

"Dah ah Mao pulang nanti diomelin Bu Sowon" Jeonghan bangkit, dia ga pergi, malah menghadap SeungCheol.

"Ga tau jalan?" SeungCheol sedikit terkekeh karena Jeonghan malah menunggu dirinya.

"Bodo amat gue tau kok" Jeonghan pergi.

"Han, nanti nyasar!" SeungCheol segera bangkit dan menyusul Jeonghan.







"Ck ni anak kemana dah ga balik-balik si"

Shua malam ini seperti ibu yang tengah menunggu anaknya pulang, liat aja ini dah jam 9 lewat, Jeonghan dari tadi ngapain si sama SeungCheol.

Dari kejauhan Shua melihat dua orang tengah berjalan ke arah dia, dari postur tubuhnya itu sudah pasti Jeonghan.

"Lo! Lama tau ga!"

"Shua," panggil SeungCheol membuat Shua berdeham dan menoleh ke arahnya.

"Emnn lu ga nginep di apart Dokyeom lagi"

Jeonghan yang ngerti arah pembicaraan SeungCheol langsung menggeleng cepat ke arah Shua.

"Emmm nanti gue tanya Dokyeom deh" jawab Shua, membuat Jeonghan hanya bisa mendengus mendengar nya.

"Yaudah aku pulang ya" SeungCheol mengusak rambut Jeonghan.

Shua langsung mengajak Jeonghan untuk ke kamarnya barulah SeungCheol pulang.










Jeonghan keluar dari kamar mandi sehabis cuci muka, ia melihat Shua yang tengah membelakanginya.

"Kenapa belom tidur?"

"Nga misa tidur nga da ngamu"

"Sleepcall?"

"Moleh"

Liat aja sekarang mata Jeonghan berubah jadi Bombastis Side Eye.

"Lebay bego, biasa ngebo aja lu" Jeonghan langsung tiduran di kasur.

Shua mengalihkan pandangan ke Jeonghan yang sangat terkejud.

"Wanjing!!! Bangsat! Kaget gue!"

"Matot lu anding!" Balas shua lalu membenarkan maskernya lagi.

"Goblok ya bukannya bilang lu lagi maskeran, muka lu kek Kunti gitu juga, bisa-bisanya si Dokyeom kaga kaget"

.

.

.

.

.

.

.

.
06.49

Pagi ini ada pelajaran olahraga, hanya untuk kelas 11 campur IPA, IPS.

Mendengar kata campur membuat Jun sangat senang, dia bisa liat Hao, ternyata Hao masuk kelasnya Jeonghan, yang masuk kelas dia itu Seok Min.

"Ck kenapa ga dituker aja si"MJH LSM

Why Just Friends???    [Cheolhan] Feat. Mem SeventeenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang