the new kid

104 9 12
                                    

.

.

.

.
06.40

"Haahhh...hahhhh...." Hari ini Seorang Moon Junhui tengah tidur di sekolah, karena seharian PS bersama Cheol.

"Eh gue rasa tuh guru lama gegara ada anak baru deh yega?" Ucap Hoshi pada Jun, namun Jun tertidur dan tidak merespon.

"Anak baru nya cowo deh kalo ga salah"

"Iya emang cowo yang rambutnya merah" ucap Jun yang tiba-tiba bangun.

"Sok tau dah lu"

"Emang bener liat ae nanti"

"Taruhan?" Ajak Hoshi

"Ayok"

Ucapan mereka di akhiri dengan Hoshi yang bilang rambut anakbaru itu hitam dan Jun merah.

Kreksskekns.....

"Wah lu bawa makanan lagi ya lu" tanya Hoshi

"Bodo amat ga ada pak Nam Joon" ucap Jun memakan yupi bintang nya.

"Gue bag-"

Tap tap tap tap

Buru-buru Jun menaruh makanannya di kolong meja.

"Hari ini kalian ada teman baru, semoga bisa berteman baik dengan kalian, terutama Moon Junhui dan Sooyoung, jangan bully anak orang lagi"

"Ya pak" jawab mereka berdua dengan tidak ikhlas.

"Baik silakan masuk" pak Nam Joon membiarkan anak baru itu masuk.

























































"Halo nama saya......Lee Seok Min"


















"Teraktir!!! Teraktir!!!" Teriak Hoshi memenuhi seisi area kantin.

"Oke teraktir minimal ceban dalam satu Minggu"

"Bacot gece Mao apaan"

"Gue Mao....eh- ada bebeb wuji"

"Idih dah jadian lu?" Tanya Jun

"Belom " dengan senang hati Hoshi menghampiri Jihoon yang bersama kawan-kawannya.

"Bagus deh duit gua aman, dah tau lagi di setop uang jajan gue" Jun akhirnya pergi dari kantin.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Okeee selamet makannn" ucap Vernon yang duduk di bangku kantin.

"Ekhem.... Makan apaan tuch" ucap Hoshi yang tiba-tiba muncul.

Drrttttt drrttt

Wonwoo dengan cepat mengangkat telepon yang berdering di handphone nya.

"Sapa?" Bisik Vernon

"Mingyu"

Vernon jadi ga nafsu makan, dia kesel temen temennya yang bucin kelewat batas.

"Gue ke kelas sebelah aja ya?" Ucap Vernon langsung berdiri

"Lah makanan lu udah di pesen ege dah bayar juga kan lu" jegat Woozi.

"Iya... I- itu buat Hoshi aja makan dah lu bedua" Vernon langsung pergi begitu saja, raut muka Hoshi sangat senang udah geratis berduaan pula sama ayang bebeb.

"Emang lu mau ngapain?" Tanya woozi

"Seungkwan!" Jawab Vernon sedikit berteriak karena jarak mereka sudah agak jauh.

"Cih katanya anti anti bucin" sindir woozi

.

.

.

.

.

.

.

.

"Eh lu anak baru ya, sekelas sama Jun sama Hoshi ya kan?" Tanya Shua yang sedang berada di taman belakang sekolah.

"Ha? G-gue ga tau ga kenal siapa-siapa disini" jawab Seok Min.

"Aduhhh maksud gue moon Junhui sama Soonyoung, yakan?"

"Oh... Iya emang nya kenapa"

"Pliss dengerin apa kata gua dah, mending lu jangan deket-deket sama mereka"

"Lah emang kenapa?"

"Dia ga suka anak baru.... Waktu itu pernah ada anak baru kalo ga salah... Namanya Im Nayeon, dia dibully Abis abisan, dikunciin di kamar mandi, disuru ke kantin, di suru ngerjain tugas nya, pokonya banyak, dan korbannya ga cuma Im Nayeon, ada Jeon Jungkook, Kim Taehyung, Jung EunBi, Yoon Jisung, Park Jihoon(Wanna one) , setau gue segitu si" jelas Shua.

"Yang mana si orang nya?"

"Ada yang-"

"Ekhem.... Ngomong gua yak"

Seok Min menoleh pada seseorang yang kini ada di sampingnya, melihat dari ujung kaki sampai kepala.

"Moon Junhui "

"Oh jadi lu yang namanya moon Junhui?" Tanya Seok Min

"Iya gua moon Junhui, manusia paling tampan di muka bumi "

Seok Min hanya mengangguk dengan alis yang terangkat satu.


"Lu uke ya?"

"Anj-"

















18.20

Dino ingin pulang ia beranjak dari tempat duduknya menuju parkiran.

Ga ga dua ke kelas Jun terlebih dulu, untuk menemui Hoshi, charger laptop nya ada di Hoshi.

Di lorong ia mendengar....

Mhhh

Ahhmmm

Udahmmhh

Dino berhenti di tempat, telinganya pasti lagi terngiang-ngiang sama tontonan dia kemarin di handphone nya.

"Anj- G-gila Hoshi.... Wuji..."

"Udah Hoshi ih bibir aku sakit"

"... Bibir kamu candu sayang.... Aku mau lagi" rengek Hoshi.

Dengan cepat Hoshi meraup bibir wuji, mendudukan wuji di meja nya lalu ia duduk di kursi, kembali menciumnya, Hoshi ingin sekali melepas kancing wuji satu persatu, namun tangan wuji dengan cepat menahannya.

Trankkk....

Sebuah botol minum terjatuh membuat Hoshi dan wuji menghentikan aktivitasnya dengan cepat.

Disana ada Dino yang sedang menutup mulutnya, seperti sedang memergoki pacarnya selingkuh.

"Dino? Lo ngapain" tanya Hoshi.

"L-lo yang ngapain....anjir"
































"Gue Ama wuji dah jadian emang kenapa? Ga boleh emang ciuman sama pacar sendiri?"

(⁠◠⁠‿⁠・⁠)⁠—⁠Vote gaes☆

Why Just Friends???    [Cheolhan] Feat. Mem SeventeenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang