.
.
.
.
.
00.02
"Tadi dia ngomong apaan?" Ucap SeungCheol membuka pembicaraan sambil mengemudi.
"Ha? Emm ga ngomong apa-apaan" elak Jeonghan yang sedang meminum es Americano.
"Jujur Han, tadi aku liat kamu ngomong sama cewe"
"Dia.... Cuma..."
Tringg...
"A-ada Chet, sebentar" Jeonghan membuka handphone nya lalu mendengus kesal.
"Kenapa?"
"Shua nginep di apart pacarnya, siapa si namanya? Lupa deh"
"Oh ekhemm..." SeungCheol mengulum senyumnya ntah ia sangat senang.
"Pasti diem diem dari Bu Sowon" lanjut Jeonghan kesal.
"Yaudah aku aja yang nemenin kamu di asrama"
Jeonghan berfikir sebentar, ga tau kenapa otak dia jadi sesat.
"G-a usah emm... gapapa Masi ada orang kok-"
"Oke ga ada penolakan aku nginep juga di asrama kamu"
"Cok! Anjrit! Kalo gua di jebol begimane?!" YJH.
.
.
.
.
.
.
"Sstt... Takut ada Bu Sowon " ucap Jeonghan saat sampai asrama.
Tiba-tiba sebuah senter menerangi tubuh mereka, refleks Jeonghan menarik SeungCheol ke pojokan, sebuah dinding yang dihimpit oleh lemari, mereka ada di sela dinding dan lemari, jujur ini sempit.
Jeonghan terus mengawasi, sementara SeungCheol terus menatap Jeonghan yang kini ada tepat didepannya, berhadapan, juga dengan tubuh yang benar-benar menempel dengan tubuhnya.
Wah... Otak SeungCheol jadi kemana-mana, ingin rasanya ia menerkam seseorang di depannya ini.
Seorang satpam lewat dengan tenang, Jeonghan menghela nafas lega, ia mengajak SeungCheol untuk keluar namun SeungCheol terus menatap dirinya, ga bukan! Lebih tepat menatap bibirnya.
Plakk...
Satu geplakan SeungCheol terima ia sadar lalu mengikuti Jeonghan.
Yoon Jeong Han 🚭
04 🚯
Room 🔞
Hong Ji SooItu yang SeungCheol lihat di depan pintu, fokusnya teralihkan pada peraturan yang paling akhir.
"Bisa nerobos apa ga ya?" CSC
Pintu kamar dibuka, sangat rapi.
"Kasur ada dua, aku tidur di kasur Shua kamu di tidur di kasur aku" ucap Jeonghan merebahkan tubuhnya di kasur Shua.
Memejamkan mata sebentar tiba-tiba ada tubuh yang menindihnya, berat.
"Cheol berat" Jeonghan berusaha menyingkirkan tubuh itu.
"Kiss" SeungCheol menopang tubuhnya dengan kedua tangannya terdapat Jeonghan dibawahnya.
Jeonghan diam lalu mengangkat kepalnya mengecup singkat bibir SeungCheol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Just Friends??? [Cheolhan] Feat. Mem Seventeen
Teen FictionTAMAT Warning: bxb Cheolhan Meanie SoonHoon JunHao Seoksoo Verkwan Dino? Me(?) Non baku