.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
07.32
Pagi ini SeungCheol meminjam motor papanya yang baru kemarin beli cash.
Pergi ke asrama Jeonghan, ingin mengajaknya jalan menghabiskan waktu bersama seharian.
Sampai di asrama Jeonghan, ramai, banyak anak-anak tengah belajar, bermain, dan beres-beres.
Dari luar SeungCheol dapat melihat Jeonghan hanya mengganggu Shua yang menjemur baju-bajunya.
"Han!" Yang di panggil terlihat mencari siapa yang memanggilnya, sampai akhirnya bertemulah manik mata mereka.
"SeungCheol!" Jeonghan berlari ke arah SeungCheol yang merentangkan tangannya.
"Aku nungguin tau" Jeonghan mengerucutkan bibirnya.
"Maaf ya... Ayo jalan!" Jeonghan mengangguk cepat, lalu berjalan ke arah motor SeungCheol. Bukan, itu motor bapaknya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
08.02
Keluar dari cafe kecil, mereka makan untuk mengganjal perut nya.
"Akk..." Jeonghan tiba-tiba mengucek matanya.
"Hm? Kenapa?" Tanya SeungCheol.
"Ga tau mata aku tiba-tiba kelilipan" Jeonghan masih mengucek matanya.
"Jangan di kucek Han, ini poni kamu udah panjang, jadi kecolok" SeungCheol mulai meniup mata Jeonghan.
"Aku kayaknya kemaren naro kunciran kkuma deh" SeungCheol membuka jok motor.
"Nih dia," SeungCheol mengambil kunciran yang katanya punya kkuma.
"Jahh... Selesai..." SeungCheol mengusap sebentar rambut Jeonghan yang ala Apple hair.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Just Friends??? [Cheolhan] Feat. Mem Seventeen
Teen FictionTAMAT Warning: bxb Cheolhan Meanie SoonHoon JunHao Seoksoo Verkwan Dino? Me(?) Non baku