.
.
.
.
.
.
18.20
"Aku sama dia ga ngapa-ngapain beneran, tadi aku nyariin kamu malah makanya aku disitu, wuji"
Yang dipanggil wuji itu hanya diam melanjutkan perjalanan ke terminal bus, tanpa menghiraukan ucapan dibelakangnya.
"Hey, kamu jangan kaya gini" Hoshi menahannya dengan berdiam di depan woozi.
"Lo yang bikin gue kaya gini!"
"Iyaudah aku minta maaf, yah?" Hoshi menggenggam tangan woozi, lalu membawa pria mungil itu ke dalam dekapannya.
"Mau ke taman dulu? Kita omongin baik-baik" Hoshi melerai pelukannya, ingin melihat bagaimana woozi sekarang, namun woozi terus menunduk, dia jadi ga bisa liat wajahnya.
"Wuji, ya? Kita ke taman sebentar oke?, Ngeredain emosi kamu" ga ada balasan.
+++++++
Disini mereka sekarang, taman.
"Percaya ya Sama aku?" Ucap Hoshi saat ia sudah menjelaskan panjang lebar tentang tadi.
Woozi hanya mengangguk kecil, lalu ia merasakan tangannya digenggam hangat.
"Hoshi"
"Hm?"
"Mama bilang, mama ga pulang hari ini"
"Terus?" Hoshi tersenyum, ia tau arah pembicaraan woozi.
"Emm..... Mau nemenin aku ga dirumah, satu hari aja"
"Anything for you babe, Forever too okey" Hoshi mengecup singkat bibir woozi.
"Mau pulang? Kita beli makanan dulu? Biar ga laper?" Tanya Hoshi yang dianggukan oleh woozi.
.
.
.
.
.
.
.
20.10"Hoshi bilang kamu ga ada di rumah dia kemaren"
Disinilah mereka bertiga, perkara nginep ga bilang itu Jun, perkara nginep di rumah temen, tapi temennya bilang ga di rumah dia itu SeungCheol.
"SeungCheol.... Nginep di rumah temen... Iya temen kok, yakan Jun? Jun tadi salah ngetik kali, dia taunya Hoshi doang" SeungCheol sedikit menyenggol bahu Jun.
"I-iya! Jun... Juga di rumah temen!"
"Emang Masi temen belom jadian" Gumam Jun.
"Hukuman buat kalian"
"Jangan PS jangan PS jangan PS" CSC.
"PS aja ga papa PS aja, gue rela PS disita asal jangan hp" MJH.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Selama seminggu ya kalian kaya gini" nyonya Moon berjalan ke atas lalu masuk ke kamar
"Hahhh....yang bener bego!" SeungCheol menabok kepala Jun yang tengah menyapu kakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Just Friends??? [Cheolhan] Feat. Mem Seventeen
Teen FictionTAMAT Warning: bxb Cheolhan Meanie SoonHoon JunHao Seoksoo Verkwan Dino? Me(?) Non baku