problem fix

40 4 0
                                    



.

.

.

.

.

.

"Cheol kita udahan ya"

DEG!...

"Aku bawa bekel di kelas, ke kelas aku yo"

"Cheol jangan ngalihin pembicaraan"

"Kenapa?!"

"Gue dah ga suka sama Lo, gue suka sama orang lain"

"Han... Jangan kaya gini, ini becanda kan prank kan?!"

" Ga SeungCheol gue udah ada cincin couple ini"

"Bay~ selamat tinggal Choi SeungCheol ~"

"GAAAA!!!! HANNNN!!!!!"



































"HAAAAANNNNNN!!!..."

"Apaan si Han Han lu Masi di kelas ini" ucap teman sebangkunya.

SeungCheol terdiam, menatap meja dengan tatapan kosong.

"Gue kamar mandi dulu yak"

"Jan lama"

SeungCheol pergi keluar kelas hendak ke toilet untuk membasuh wajah nya.

Terbukanya bilik toilet memperlihatkan Jeonghan yang tengah mengibaskan tangannya.

"SeungCheol~" Jeonghan langsung memeluk SeungCheol dari belakang, membuat SeungCheol terkejud.

"Han!"

Jeonghan melepas pelukannya beralih menatap SeungCheol, yang menatapnya intens.

"Hm?"

"Kita ga putus kan?!"

"Emang kamu mau?" SeungCheol lantas menggeleng hebat lalu mengambil satu tangan Jeonghan.

"Satu lagi"

Jeonghan menyerahkan kedua tangannya pada SeungCheol yang penasaran.

"Ini cincin siapa?! Lepas!" SeungCheol berusaha melepas satu cincin yang Jeonghan kenakan namun Jeonghan menahannya.

"Apaan si ini cincin peninggalan mama!"

"Hhh... Maaf" SeungCheol langsung memeluk Jeonghan menaruh kepalanya di bahu Jeonghan.

"Kamu kenapa si? Makanya di kelas tuh jangan tidur!" Jeonghan membalas pelukan SeungCheol.

"Ekhem..."

Bilik sebelah terbuka. Dino.

"Minimal ga di kamar mandi lah, otak gua kemana-mana" Dino berjalan menuju wastafel mencuci tangannya, lalu pergi.

"Ya emang otak lu tuh sesat dari orok" jawab Jeonghan.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

18.20

"Han! Pulang bareng?" Ajak SeungCheol namun Jeonghan menggeleng hebat.

"Aku mau pulang bareng Shua!" Jeonghan merangkul Shua.

Why Just Friends???    [Cheolhan] Feat. Mem SeventeenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang