.
.
.
.
.
.
.
"Wuji lama banget si" kini Hoshi sedang menunggu woozi untuk pulang bareng katanya.
"Sebentar ya... Aku piket dulu" ucap woozi dari dalam kelas.
"Loh kok kamu sendiri piketnya? Yang lain kemana? Bang SeungCheol bukannya piket bareng kamu?" Hoshi mulai masuk perkarangan kelas woozi.
"Iya biarin ae nanti juga gue aduin Pak Seok Jin...... Aku maksudnya, hehe aku aduin nanti"
"Ouhhh"
Sembari menunggu Hoshi Berkeliling kelas, melihat banyak tempelan di dinding kelas, sampai akhirnya ia menyadari bahwa dia benar-benar berdua, ga ada siapapun, kini otaknya mulai sesat, ini pasti karena Dino ngirim link yang ga ga ke dia.
"Ga Hosh tahan Hosh...." Ia mulai mengepalkan tangannya, berlari menuju pintu lalu menutupnya, membuat woozi yang sedang menghapus papan tulis bingung.
"Loh kok-" Tiba-tiba saja Hoshi berlari ke arah woozi yang kebingungan.
Mencengkeram erat lengan woozi, menatapnya intens.
"K-kenapa?" Tanya woozi, ia ga cuma bingung tapi gugup, tatapan Hoshi ga kaya biasanya, kini tatapannya lebih Tajam.
"...Aku mau bibir kamu..."
"Ak-aku m-au piket dulu... Iya piket-" Wozii yang ingin lepas namun dengan cepat di tarik kembali oleh Hoshi.
"Sekali aja..... Yah?"
"Aku... Aku m-au pikemmhhpp-"
Mata woozi membola, ia bingung gimana cara membalasnya, dia ga pernah ciuman, matanya juga Masi suci.
Hoshi mengigit bibir bawah woozi, membuat woozi mendorong kecil tubuh Hoshi.
Merasa tak terbalas Hoshi melerai tautan keduanya.
"Bales Ji"
"Ak-aku ga tau.... Gimana... Caranyammpphhh"
"Mhhhudahhmm"
.
.
.
.
.
.
.
"Gila Lo sejak kapan Lo bedua pacaran?" Tanya Dino.
Sekarang mereka ingin menuju parkiran, setelah keciduk mereka memilih untuk pulang.
"Sejak waktu kita makan bareng ege di kantin" jawab Hoshi.
"Gila udah nyosor ae lu bedua"
"Elu dong Mane bawa pacar Lo ga ada yaaahahaha" ledek Hoshi.
"Tuh kan bibir gue bedarah" ucap woozi yang sedari tadi tutup mulut.
"Mulutnya sayang"
"Tapi bibir aku bedarahh!!!"
"Iya maafin aku lagian kamu ga ngebales"
"Kan aku ga ngerti gimana ih"
"Iya iya maaf aku yang salah"
"Ck elah melas bet gue liat liat kek beginian" Dino jalan mendahului.
Tiba-tiba Dino berhenti, membuat keduanya yang berada di belakang Dino bingung.
"Kenapa Din?" Tanya woozi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Just Friends??? [Cheolhan] Feat. Mem Seventeen
Teen FictionTAMAT Warning: bxb Cheolhan Meanie SoonHoon JunHao Seoksoo Verkwan Dino? Me(?) Non baku