Open PO!

31 7 0
                                    

Loh, loh, loh? Kok Open PO?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Loh, loh, loh? Kok Open PO?

Aku jelaskan sedikit ya, jadi memang kisah Alur Hijrahku ini adalah Event One Day One Ayat Lovrinz selama 1 bulan di Facebook guys. Karena sudah end di naskahnya, sekarang udah proses terbit.

Dan ini aku publish di wattpad agar menambah karya di sini juga, dan siapa tahu dari kalian mau nih beli bukunya. Karena kisah inspiratif ini tentang hijrah, pas banget buat motivasi hijrah kamu^^

Harga Open PO lebih murah dari harga normalnya ya. Jadi, kalau udah lewat masa open PO sudah pakai harga normal. Dan, aku niatnya gak akan sampai publish endnya di sini. Jadi, kalau temen-temen penasaran dan mau nih tahu kelanjutannya nanti, bisa ikut PO nya ya! Atau bisa beli bukunya...

Aku kasih blurbnya nih, biar makin tertarik😅👇🏻

Alur Hijrahku

Setiap jalan takdir orang itu memang berbeda-beda. Mungkin sebagian orang akan berkata bahwa, jika orang yang bersikap buruk hari ini dipastikan masa depannya suram. Padahal, kita tidak bisa mengetahui akhir kisah seseorang di masa yang akan datang.

Begitu pula dengan diriku, Shakila Alfathunnisa. Seorang perempuan yang sempat memiliki masa lalu yang cukup gelap. Tak memahami mana yang benar dan yang salah. Belum bisa mengikuti perintah Allah secara menyeluruh.

Tetapi, setelah aku mengenal Arsyila. Seorang perempuan cantik yang identik dengan abaya hitamnya. Hadirnya membuat kehidupanku mulai berubah. Darinya aku mulai belajar arti hidup yang sesungguhnya. Tetapi, sahabat lama ku pergi meninggalkan ku di saat aku menasehatinya tentang kebenaran.

Walau cobaan datang menerpa diriku tatkala hijrah. Hal itu tidak membuat diriku menyerah untuk selalu mendekat kepada-Nya. Karena aku percaya dengan firman-Nya:

اِنَّ اللّٰهَ مَعَ الصّٰبِرِيْنَ
"Sungguh, Allah beserta orang-orang yang sabar." (QS. Al-Baqarah Ayat 153)

Pada akhirnya, aku memilih untuk menjadi santriwati yang sebelumnya adalah seorang siswi. Hingga beberapa tahun lamanya, aku telah menjadi pengajar di sebuah Rumah Qur'an. Di sana, aku bertemu kembali dengan laki-laki yang pernah aku cintai dalam diam. Sekarang, ia sudah berubah. Ia menjadi laki-laki yang baik akhlak agamanya. Dan ternyata, pertemuan itu menjadi awal diriku bersatu dengan jodoh yang telah Allah gariskan untuk ku.

-by: Rahma DA

Oke, sekian pemberitahuannya. Bisa bantu share ke temen-temen yang lain yaa. Semoga jadi amal jariyah buat kita semua... Barakallahu fiikum. 💖

Alur Hijrahku [ORDER NOW]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang