vote dan comments.
Juwi sedang cuci piring sambil nyanyiin lagi berjudul Shout Out versi slow dari Band Korea yang Leader grupnya mirip Juna, salah satu alasan Juwi suka Bandnya.
"We go and shout, shout, shout when we're together—stay, stay, stay, you make it better..."
"My life without you is a misery—"
"Gue suka sama 'lo."
Kratak!
"Hah?!"
Juwi kaget banget waktu tiba-tiba suara Juna deket banget di belakangnya, bahkan pas Juwi berbalik setelah menangkap mangkok besi yang hampir jatuh aja muka bahu Juna udah ada di depan wajahnya.
"Gue suka sama 'lo, gue tau ini terlalu tiba-tiba, tapi, gue serius, gue suka sama 'lo."
Juwi mangap sambil kedip-kedip lamat menatap Juna yang sedang berdiri tegak dengan pandangan serius padanya.
Tangan Juwi masih belepotan busa dan melayang di udara karena shock sama kelakuan Juna.
Pasti karena demam, jadi sawan.
"Abang—"
"Lo mau gak jadi pacar gue?"
"ASTAGA, YA AMPUN, INI ABANG AKU KENAPA?!"
Juwi mundur sampai tubuhnya nabrak keramik wastafel, kedua tangannya megang pinggiran keramik, takut banget liat Juna kayak lagi kemasukan.
"Abang, tipes ya?" tanya Juwi dengan raut ngeri.
Tangannya dia gosokin ke baju biar kering, terus dia ulurin ke dahi Juna yang panas.
Kan bener, Juna pasti kemasukan, asli, sawan.
"Gue serius, ayo jadi pacar gue!"
"Abang jangan gini dong, Juwi takuuuut!"
Juwi udah mau nangis, tiba-tiba Juna mundur dan bersandar di bench dapur sambil natap Juwi.
"Gimana? Udah keren belum? itu Abang mau confess ke Luna."
Cengiran Juna kemudian di balas wajah kesal dan deru napas ngebut oleh Juwi yang kemudian ngeletakkin tangan di dada yang degdegan, serius takut Abangnya kemasukan.
"Stress!" keselnya kemudian.
"Abang kalau mau latihan nembak orang bilang-bilang dong!" kata Juwi kesel sambil balik cuci piring.
"Biar alami reaksinya, Juwi," kata Juna seraya bangkit, mendekat dan memeluk Juwi dari belakang.
Menumpukan keningnya di bahu Juwi, yang di peluk ngehela napas, Juna kalau lagi sakit, emang nyusahin banget, mana bikin kaget, sumpah, freak banget punya kembaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
[v] Shout Out! [EJWin]
FanfictionLegend of The Dark Moon Era; the struggle to find out all the puzzle pieces of their Destiny. pernah di : #1 on #yuma #2 on #daniel #2 on #andteam