ANNYEONG HASEYOOOO🥳
CAPET BGT BRO
🖤🖤🖤
~~~
"Bosen banget dahh.""Ngapain lagi ya?"
"Keluar gak sih?"
"Tapi mager. " Gerutu Gabriella.
Gabriella saat ini tengah berada dikamar miliknya. Sehabis kejadian di supermarket tadi, ia dan Leon tidak bicara sama sekali. Lebih tepatnya ia takut dan Leon yang sepertinya meraju kepadanya.
Gabriella makan Snack yang dibelinya sambil nonton Drakor tentunya. Ia kembali memainkan ponsel Boba tiga membuka aplikasi camera. Gabriella berniat untuk berfoto sebentar.
"Gila! Cantik banget guee. " Ucap Gabriella pede fisik maupun batin.
"Apa gak kesemsem orang liat gue." Ia terkekeh mendengar ucapannya sendiri.
Gabriella melihat-lihat akun instagramnya. Sayang sekali pengikut banyak namun tidak ada foto wajahnya sama sekali.
Ia lalu mengepost fotonya di akun Instagram miliknya.
Vyaluxa_Gabriella_Odv
Cintai hatimu liat aku setiap hari 💙
Like_209.982
Coment_165.131"Wahh GILAAA, baru beberapa menit post udah rame aja. "
"Gini nih nasip orang cantik hahaha. " Ujarnya berdecak kagum. Memang untung sekali memiliki wajah cantik. Eaaak.
***
"ANJAYYYY CANTIK BANGET AYANG BEB GUEE!" heboh junar.
"APASIHHH!." Kesal abiru. Ia tengah menonton Chanel YouTube ASMR yang paling ia sukai.
Kalo di bilang kenapa suka? Jawabannya gini 'kalo liat mereka makan berasa makan juga gue. Gue jadi kenyang liatnya, persiapan kalo gue di depak dari keluarga bisa liat Chanel ini biar irit duit'. Mereka mendengar jawaban abiru geleng-geleng kepala melihatnya."Gabriella post foto di Ig WOYY. Mana cakep banget bebeb gue. " Ucap junar terkagum-kagum.
Teman-temannya yang lain lantas mengerumuni junar melihat ke arah ponselnya. Mereka tengah berkumpul di apartemen milik Lorenzo yang biasanya tempat mereka nyantai.
Lorenzo dan Emilio hanya melirik sekilas terlihat tak tertarik padahal mereka mengetikkan user name Ig Gabriella pada akun mereka masing-masing.
"Mana mana?" Celingak-celinguk Carles melihat ponsel junar yang tertutup kepala ayanza.
"Cantik banget. " Ucap ayanza. Ia berdeham mendengar ucapannya barusan. Bagaimanapun ia malu woy.
"Minggir lah za." Decak Carles.
KAMU SEDANG MEMBACA
Welcome Back For GABRIELLA!
Random"Anjayy!! Isinya cowok tampan semua!!!" Bangun-bangun masuk ke raga orang lain? Bagaimana tidak terkejut! Dia Antareta, perempuan cantik. Memiliki sifat ceria, bar-bar, dan didalam mulutnya banyak menyimpan nama hewan. Antareta Setres melihat jerawa...