22. Frère et l'arrivée d'une famille nombreuse

13.3K 1.1K 9
                                    

ANYEONGGGGG 😭🔥

~~~


Kelopak mata dengan bulu mata yang lentik perlahan membuka mata.

"Ughhhh..." Lenguh Gabriella. Ia mengucek matanya, gorden yang berwarna abu-abu itu masih belum dibuka.

Gabriella memegang kepalanya yang terasa berat. Gabriella menatap atap kamar Milik abangnya yang tampan. Antara senang dan sedih tentang nasibnya ia tak tau, yang penting cogan nomor satu.

Tingg

Pintu kamar Ilzaver terbuka layaknya pintu apartemen.

Gabriella menatap arah pintu yang disana terdapat wanita yang awet muda walaupun sudah beranak dua. "Mami?!" Kaget Gabriella.

Amora menghampiri Gabriella, ia mencium seluruh wajah Gabriella dan memeluknya.

"Ada yang sakit?" Tanya Amora. Gabriella membalas pelukan ibunya. Mata Gabriella berkaca-kaca saat ia sudah tau pernah berpisah dari keluarganya bertahun-tahun.

"Hei, kenapa nangis anak mami?" Amora mengusap air mata Gabriella yang terjatuh.

"G-gak kok hikss.." Isak Gabriella.

Amora terkekeh melihat wajah Gabriella yang lucu. "Anak mami kok rapuh banget."

"El strong mi." Kesal Gabriella.

"Yaudah, el strong." Pasrah Amora.

"Mami kok pulang? Bukannya masih ada kerjaan? Kapan datang?" Tanya Gabriella beruntun.

Amora mengelus Surai anak bungsunya sayang. "Anak mami kan sakit, gimana gak khawatir. Mami baru aja dateng." Jelas Amora.

"Huaaaa...makasih mamii." Gabriella menubruk badan maminya.

"Kok cengeng sih el." Amora geleng-geleng kepala melihatnya.

"El juga gak tau." Jawab Gabriella.

"El hari ini gak usah masuk sekolah ya." Ucap Amora.

"Iya mi. Kepala el juga sakit." Amora menatap anaknya kembali khawatir. "Yaudah kamu istirahat."

Gabriella mengangguk lalu berbaring kembali. "Papi kemana mi?" Gabriella sangat rindu dengan papi crazyrich-nya.

"Papi lagi nonton Abang kamu kena omel." Jawab Amora.

Mata Gabriella seketika membola. "Abang-abang ganteng el kena omel? Jangan mi kasian."

Amora tersenyum tipis mendengarnya. "Omelan biasa el, jangan khawatir."

"Tapi siapa mi yang omelin Abang?"

"Opa kamu sama papa Jerry dan abil." Gabriella lagi-lagi terkejut.

"Emangnya kesini mau ngapain mi." Tanya Gabriella heran.

"Mau jenguk princess el." Bukan, bukan Amora yang menjawab melainkan pria yang baru saja masuk ke kamar Gabriella.

"ABANG!!!" Pekik Gabriella senang.

"Akhhh." Ringis Gabriella ketika ia menginjakkan kakinya di lantai marmer Ilzaver.

Pria itu atau kakak kandung Gabriella satu-satunya Vlaro Antareksa odalvo. Pria itu seusia Kairav. Pria yang tidak ingin berbagi kasih sayang dari Gabriella kepada pria lain.

"Hati-hati el." Tegur vlaro. Ia mengangkat Gabriella lalu membaringkan tubuhnya disana.

"Mami ngambil makanan dulu ya." Ucap Amora.

Welcome Back For GABRIELLA! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang