12. Abang sepupu ganteng dateng?

24.2K 1.7K 28
                                    

WELCOME TO PARA BUNYY!!
BWHAAHAHA

💚💚💚💚

~~~


"Cute." Cukup! Leon tak tahan melihat Gabriella yang begitu imut di pangkuannya.

Leon mengecup semua wajah Gabriella tanpa celah termasuk bibirnya.

Cup

Cup

Cup

Cup

Cup

Cup

Cup

Cup

Cup

Ia menjilat bibirnya yang habis mencium bibir Gabriella. Manis ucap batinnya.

Leon telah pergi dari acara yang menurutnya membosankan, acaranya masih mulai namun tiba-tiba Gabriella menguap tanda ia ingin segera tidur. Ia kemudian pulang membawa Gabriella dengan Gabriella yang minta ingin di gendong.

Leon kemudian melajukan mobilnya pergi dari pekarangan rumah megah Arcel.

~~~

Gerbang masion Gabriella terbuka otomatis ketika Leon melambatkan laju mobilnya.

Bodyguard bodyguard berjejeran menjaga mansion ini membungkuk hormat melihat mobil sepupu nona mereka telah tiba.

Leon mengendong Gabriella menuju kamarnya miliknya.

Kamar dengan nuansa abu-abu bercampur coklat dan wangi maskulin masuk ke Indra penciuman Gabriella. Gabriella semangkin
Mengeratkan pelukannya pada Leon.

Leon kembali mencium Gabriella dengan gemas. Ia merebahkan Gabriella dengan perlahan agar Gabriella tak bangun.

Leon berniat tidur bersama Gabriella malam ini atau mungkin seterusnya.

Merasa pas dengan posisi Gabriella, Leon menuju walk in closed untuk berganti pakaian.

Leon merebahkan badannya menghadap Gabriella. Ia mengusap-usap punggung Gabriella dengan lembut.

Posisi mereka sangat dekat. Beda satu inci saja, bila Gabriella bergerak sedikit saja mungkin wajahnya menempel pada Leon.
Dan benar, Gabriella melenguh tanpa sadar ia menempelkan bibirnya pada Leon.

Leon menegang melihat apa yang Gabriella lakukan tanpa kesadarannya. Bukannya menjauh Gabriella menggerak-gerakkan bibirnya mencari tempat nyaman. Leon menggeram menahan gejolak di dadanya.

"Shitt. Stop it baby." Ucap Leon dengan serak.
Ia menatap Gabriella dengan mata tajam.

Ia kemudian mengecup kedua kelopak mata Gabriella lalu menyusul Gabriella ke alam mimpi.

***

Weekend.

Mentari perlahan muncul dipermukaan bumi. Menyinari seluruh semesta membuat makhluk dihadapannya melakukan aktivitas mereka.

Gabriella perlahan membuka matanya. Dapat dia lihat, ia sedang dikamar laki-laki karna bau khas cowok maskulin.

Hoaammm

Welcome Back For GABRIELLA! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang