I'm so maaf GES buat kalian yang nunggu Ampe lumutan 🗿💚
~~~
"JUKICELLLL ELL!!" Teriak Gabriella saat melihat motor Vespa imutnya di tendang oleh Daddy Albi.
"Eh?" Cengo Albi saat keponakan kesayangannya meneriaki dirinya.
"Ada apa princess?"
Gabriella berjalan menatap galak Albi. "Daddy apain jukicel hahh!" Serobot Gabriella.
"Jukicel?" Beo Albi.
"Nama vespa el jukicel Daddy Albi!!!" Geram Gabriella.
Para bawahan Albi menahan tawanya melihat bosnya di marahi oleh seorang gadis.
"Kenapa jukicel sih." Kesal Albi. Albi tak sadar perkataannya melukai hati mungil Gabriella.
"Kenapa juga Daddy tendang jukicel!" Ujar Gabriella tak kalah kesal.
"Ya- ya karena imut." Jawab Albi asal. Bisa mampus dia jika ia mengatakan jukicel keponakannya jelek.
Gabriella berkacak pinggang. "El gak mau tau, jukicel harus di obatinn!!!"
"Di obatin gimana sih sayang." Tanya Albi gemas.
"Jukicel rusak Daddy!!!!!!" Darah Gabriella rasanya naik karena geram dengan Daddy Albi.
"Iya-iya, nanti Daddy obatin." Pasrah Albi.
Dengan songongnya Gabriella kembali masuk ke dalam mansion dan meninggalkan halaman luas itu.
Mimik wajah Albi terlihat menyenangkan untuk di lihat oleh bawahannya.
"Pftttt." Mereka menahan tawa melihat wajah bosnya.
"Apa kalian!" Ujar Albi ngegas.
"Tidak tuan." Jawab mereka dengan tegas. Bisa mampus gaji mereka jika di potong.
Albi memegang kepalanya pening. Ia tak bermaksud untuk menendang motor Vespa itu, ia tadi hanya kesal motor itu bewarna biru! Ia sangat benci warna biru! Dan naas-nya motor itu milik princessnya.
"Cepat perbaiki motor Vespa itu." Titah Albi.
"Maksudnya jukicel tuan?"
"Ya! Si jukicel itu." Jawab Albi kesal.
Salah satu bawahannya menatap Albi yang kekesalan. "Tuan, jukicel baik-baik saja tuan."
"Jangan kau sebut dia jukicel bodoh!" Papar Albi.
"Tapi namanya jukicel tuan, nona muda yang memberikannya." Jawab pria itu dengan sopan.
"Ck iya. Cepat bawa pergi si jukicel itu."
Melihat bosnya yang sepertinya ingin mengamuk, mereka segera membawa pergi jukicel.
"Huftttt. Apakah si jukicel itu manusia??"
~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Welcome Back For GABRIELLA!
Random"Anjayy!! Isinya cowok tampan semua!!!" Bangun-bangun masuk ke raga orang lain? Bagaimana tidak terkejut! Dia Antareta, perempuan cantik. Memiliki sifat ceria, bar-bar, dan didalam mulutnya banyak menyimpan nama hewan. Antareta Setres melihat jerawa...