🍃
Hay?? ANYEONGGGGG 🤠
~~~
Pagi ini merupakan jam pelajaran olahraga. Gabriella sudah berganti pakaian begitupun dengan yang lain. Ia mengikat rambutnya kuncir kuda memperlihatkan leher putihnya.
Gabriella duduk di pinggir lapangan di temani oleh Dikta.
"Makan." Dikta menyodorkan sebuah permen tangkai pada Gabriella.
Gabriella melihat pun berbinar, sudah lama ia tidak mengemut permen ini, mungkin sekitar satu hari yang lalu.
"Makasihhh Diktayang." Gabriella langsung saja memasukan permen itu ke dalam mulutnya.
Dikta menahan senyumnya di hadapan Gabriella.
"Hm"
"WOYY! KUMPUL DULU!" Teriak sang ketua kelas.
"IYAA PAK KETUUU!" Teriak Gabriella.
Gabriella berjalan beriringan bersama dikta.
"Pagi el." Seano datang lalu mengapit kepala Gabriella di lengannya.
Gabriella mendongak menatap wajah berseri seano. "Siang tuan muda." Balasnya membuat seano terkekeh.
Seano tersenyum lebar, ia mengelus puncak kepala Gabriella dengan sayang. Dikta menepis tangan temannya.
Mereka semua sudah berkumpul di lapangan.
"Oke gais. Berhubung pak Rendi gak masuk beliau nyuruh gue buat nyatet siapa aja yang olahraga. Olahraganya bebas asalkan kalian turun ke lapangan. " Jelas Rendra pada teman-temannya dengan tampang malas dari mereka.
Mereka mengangguk mengerti.
"Main basket yok." Ajak Kino.
"Gas dong." Semangat Alan.
Yang cowok memutuskan untuk bermain basket sedangkan yang cewek bermain volly.
"Mau main apa?" Tanya lingga kepada Gabriella yang berdiri dengan malas. Seano yang berada di samping Gabriella memutar bola matanya jengah begitupun dengan Dikta, ia menatap datar lingga.
"Gak tau. Mager gue." Jawabannya malas.
Lingga menggelengkan kepalanya pelan. Ia menyentil jidat Gabriella.
"Kebiasaan."
Gabriella menatap garang lingga. "Serah gue dong."
Lingga terkekeh geli, Gabriella sangat imut!
"ELL!!! LO MAU IKUT VOLLY GAK?!!" Teriak Keysa di lapangan volly.
"ENGGAKKK! MAGER GUE!"
"OKE DEHH!"
"El!" Panggil ayanza dan Zihar bersamaan. Mereka saling menatap tajam satu sama lain.
Gabriella yang sedang mengemut permen itu menatap polos keduanya.
"Apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Welcome Back For GABRIELLA!
Random"Anjayy!! Isinya cowok tampan semua!!!" Bangun-bangun masuk ke raga orang lain? Bagaimana tidak terkejut! Dia Antareta, perempuan cantik. Memiliki sifat ceria, bar-bar, dan didalam mulutnya banyak menyimpan nama hewan. Antareta Setres melihat jerawa...