Pagi ini Gabriella telah sembuh dari sakit. Bahkan ia benar-benar menjadi kuat sekarang.
Gabriella bangun menulusuri kamarnya, ia tersenyum lebar karna ini adalah hari dimana ia benar-benar menjadi Gabriella seutuhnya.
"WELCOME BACK FOR GABRIELLA!" Pekiknya pada diri sendiri.
Kemudian Gabriella pergi mandi, dan bersiap-siap untuk sekolah.
Gabriella mengenakan seragam yang pas untuk tubuhnya yang sedikit mungil.
Ia mengolesi lip blam supaya bibirnya tak kering, bibir Gabriella itu sudah pink jadi tak perlu di beri lipstik lagi.
"Sip. Udah cantik." Ucapnya pada cermin.
Mengambil tak ranselnya lalu turun ke bawah.
Gabriella di kaget kan dengan Leon yang berdiri depan kamarnya.
"Eh, ngapain Abang di situ." Tanya Gabriella.
Leon menatap Gabriella lembut, Gabriella selalu cantik dengan keadaan apapun. "Kita kebawah."
"Yokk." Gabriella mengandeng tangan Leon dan menaiki lift.
"PAGI SEMUAAAAAA!" Sapa Gabriella ceria setelah sampai di meja makan.
Gabriella mencium pipi mereka semua.
"Pagi juga cucu opa yang imut." Balas opa.
"Pagi juga sweetie." Balas Kairav.
"Pagi juga sayang." Balas balas Zena dan jenie.
"Pagi juga anak mami paling cantik kayak mami." Balas Amora.
"Pagi juga dear." Balas Veyazo.
"Pagi juga princess." Balas papa Jerry.
"Pagi juga sayang." Balas Daddy Albi.
"Pagi honey." Balas Louis.
"Pagi juga el." Balas Ilzaver.
Mereka pun sarapan pagi dengan opa yang memimpin. Sepanjang sarapan Gabriella berceloteh ria.
~~~
"GABRIELLLAA!! GUE KANGEN BANGET SAMA LOOO HUAAA." Teriak abiru yang berlari dari tempat parkiran motor mereka menuju Gabriella yang berdiri di tengah jalan parkiran.
Gabriella tersenyum lebar. "GUEEE JUGAA KANGENNNN HUAAAA!" Mereka berpelukan ala Teletubbies. Murid-murid yang melihatnya menatap takjub.
"GUE JUGAAA MAU IKUUTTTT." Teriak junar.
Lorenzo menatap Gabriella penuh dengan kerinduan.
"GUEEE JUGA MAUU PELUKKK!" Teriak juga Carles.
"GUEE IKUTTTTTTTTT!!!" Teriak ikut-ikutan ayanza. Emilio menatap datar teman-temannya.
Mereka berlima berpelukan dengan berputar-putar.
"Hahhahhahaha." Tawa Gabriella. Murid-murid yang melihatnya menggeleng-gelengkan kepalanya ajaib.
Setelah berpelukan mereka menatap kesal Gabriella. "Lo kenapa sih gak sekolah, gue kan jadi bolos." Kesal ayanza.
"Gue lagi sak--tunggu, Lo boloss?!" Selidik Gabriella.
Memang sejak Gabriella bolos nyolong mangga, ia tak menginjakkan kakinya di kelas.
Ayanza mengalihkan matanya ke arah lain. "Y-yaa gitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Welcome Back For GABRIELLA!
De Todo"Anjayy!! Isinya cowok tampan semua!!!" Bangun-bangun masuk ke raga orang lain? Bagaimana tidak terkejut! Dia Antareta, perempuan cantik. Memiliki sifat ceria, bar-bar, dan didalam mulutnya banyak menyimpan nama hewan. Antareta Setres melihat jerawa...