TIGA

1.9K 96 0
                                    

Jangan lupa vote dan komen Tiktok for pov : @

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa vote dan komen
Tiktok for pov : @.natasyasialova

......

Taehyung kini memasuki kelasnya di liat ada Jimin dan yoongi, orang kemarin yang sempat ia liat berada di kelasnya, entahlah dia sendiri tidak tau sedang apa dua orang itu.

"Oh, akhirnya kau kembali" jawab Jimin, Taehyung yang bingung dengan tingkah jimin yang tiba tiba melempari kertas kepada dirinya "culun ini kepada bisa masuk ke kampus sini" tanya yoongi yang masih bingung dengan keberadaan Taehyung yang berada di kampus ini.

"Aku bisa kuliah di manapun yang aku mau" jawab Taehyung. Mendengar jawaban Taehyung seperti orang yang marah membuat jimin terkekeh lucu ia berusaha mendekati taehyung dan  melihatnya lebih dekat "kau tak perlu sok berkuasa di sini, orang orang di sin tidak mengenalimu bahakan mereka saja tidak ada yang berminat berteman denganmu ,jadi jangan macam macam untuk membuat kericuhan dengan ku di kampus ini" jelas jimi dengan tekanan.

"Dan aku juga tidak membutuhkan orang orang di sini termasuk orang sepertimu" jawab Taehyung dengan jawabannya sendiri,merasa membuang tenaga terlalu banyak hanya karna meladeni dua orang ini  membuat Taehyung akhirnya memutuskan untuk keluar dan meninggal kelas padahal sebentar lagi Guru akan datang.

"Kenapa aku mendadak curiga dengan murid itu" Batin yoongi.

....

"Kalian akan ke mana?" tanya Taehyung saat melihat kedua kakaKnya ini sudah berkemas.

"Kita sudah mendapatkan dalangnya, jadi rencananya kita akan berangkat ke sana sekarang, tak apa kan jika kau sendiri?" tanya Namjoon.

"Tidak Apa hyung" jawab Taehyung. "aku antar ke bandara yaa" Tawar Taehyung kepada kedua kakaknya itu dan di angguki kompak oleh kedua kakaknya , Taehyung langsung mengganti pakaian seragamnya dengan setelan jasnya.

Akhirnya kini Taehyung dan kedua saudaranya itu sudah berada di bandara, ia sedang menunggu pesawat yang akan membawanya ke arah tujuan.

Di sisi lain tampa Taehyung dan kedua saudaranya ketahui terlihat juga Jungkook sedang berapa di bandara yang sama dengan mereka, Jungkook sedang berada di bandara juga bersama jennie mereka baru saja selesai menjemput orang  tua Jungkook yang baru sampai di bandara itu.

Jungkook melihat Taehyung dari belakang jelas Jungkook masih ragu untuk menyapanya "tadi itu seperti Taehyung" ucap Jungkook.

"Mana mungkin Taehyung seperti itu, kau kan tau sendiri dia kan anak culun" jawab Jennie yang malah tak percaya dengan ucapan Jungkook.

"Kalian kenapa?" tanya sang appa kepada putra satu satunya itu.

"Ah tidak apa aku tadi seperti melihat teman baruku" jawab Jungkook.

Mafia Loving Taekook +18 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang