Jangan lupa vote dan komen ya cinta
Setelah selesai mengunjungi Jennie saatnya Taehyung untuk menuju ke rumah Jungkook mengantarnya pulang dengan ada niatan lain sudah saatnya ia bertemu dengan kedua orang tuanya Jungkook, di dalam mobil dua orang itu lagi lagi tidak memilik topik, atau bahkan mencari topik untuk menghilangkan keheningan di antaran keduanya.
"Tolong kirimkan Nomor Jennie kepadaku" minta Taehyung dengan matanya yang masih fokus untuk berkendara. Jungkook yang mendengar itu dengan senang hati memberikannya tidak mau berlarut larut dalam pikiran negatifnya mungkin Taehyung ingin mencoba mempunyai hubungan layaknya dirinya dengan Jennie, ya teman teman baik.
Jungkook mengangguk ia langsung menghidupi ponselnya lalu mengirimkan kontak yang di minta oleh Taehyung.
Jam 23:05 Taekook sudah ada di depan rumah kedua orang itu sekarang sudah menampakan diri untuk keluar dari mobil Taehyung melihat penampilan rumah jungkook yang sesungguhnya memang sebelumnya Taehyung sempat datang ke sini sekali itupun saat Jungkook posisinya sedang di taman belakang dan baik Taehyung dan keluarga Jungkook masih belum tau keberadaannya satu sama lain.
Jungkook melangkah lebih dulu untuk masuk, ahir ahir ini sudah menjadi hal biasa untuk Jungkook jika pulang malam sang appa akan merasa kesal marah dan berujung memberikan sebuah siksaan kecil kepada Jungkook. Seperti Jungkook yang melawan dan berujung di beri tamparan,Jungkook yang main menyelonong masuk tampa memperdulikan ucapannya dan akhirnya berujung di kurung di kamar, Jungkook sudah merasakan itu selama beberapa hari ini.
"Lagi lagi kau pulang malam" ucap Sang appa menyadari putranya yang baru pulang "appa harus berbicara seperti apa lagi denganmu kuky?" Tanya sang appa kebingungan karna melihat kelakuan anaknya ini yang sudah mulai melawan orang tuanya. Jungkook hanya terdiam sambil mendengarkan ucapan demi ucapan yang di ucapakan oleh ayahnya.
"Jungkook apa kau mendengarnya jawab appa, siapa yang mengajarimu seperti ini ha?!!!" Mau tak mau suka tak suka akhirnya sang appa lagi lagi mendaratkan sebuah tamparan di pipi chubby milik Jungkook bahkan sampai membuat Jungkook menoleh ke samping "aku harus menjawab bagaiman? Aku sudah mengatakan bahwa aku bisa menjaga diriku sendiri aku sudah besar berhenti untuk mengatur kehidupanku" Ucap Jungkook.
"Plak" Satu tamparan lagi berhasil Jungkook dapatkan rasa panas yang menjalar di permukaan mukanya hanya bisa Jungkook rasakan dengan menangis.
Sedangkan sang eomma, perempuan itu hanya bisa diam sambil menyaksikan tamparan ingin ikut membela sang anak tapi jika ia bertindak ia juga akan kena imbasnya nanti begitu begitu juga sang eomma takut dengan suaminya.
"Sudah mulai ingin menjadi anak pembangkang kamu untuk keluarga ini ha! Kau masih tanggung jawabku Jungkook kau masih tanggung jawab eomma mu , sudah bisa apa kau berani melawan appamu ini?" eunwoo mulai meluapkan emosinya hampir saja Jungkook mendapatkan tamparan yang ketiga kalinya namu tiba tiba tangan Eunwoo tertahan degan seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Loving Taekook +18
Romancecome back di kawasan 1821 bijak dalam membaca dan jangan membawa cerita ini kedunia nyata , terdapat beberapa adega yang tidak boleh anda tirukan Mafia Loving Taekook mencerikan seorang kim Taehyung sebagai mafia yang memiliki target untuk mengabis...