ENAM

1.3K 68 0
                                    

Tbc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tbc. Jangan lupa vote dan komen

Tiktok fot pov : @.natasyasialova

......

Taehyung kini sudah berganti pakean ia menggunakan pakean basket yang tadi telah di beri oleh pemimpin basket, Taehyung dengan segerah langsung menuju ke lapangan karna anak anak lain sudah berada di sana.

Tibanya Taehyung membuat beberapa mahasiwa Lain terkejut "heh yang benar saja kau ini, apa kau yakin kau bisa bermain basket dengan baik" ucap Lalisa kepada Taehyung, dan yoongi datang menatap inset ke arah Taehyung pandangan Yoongi seperti orang yang menyimpan sejuta pertanyaan.

Sedangkan jimin justru tertawa jahat melihat kehadira Taehyung "hey culun yang benar saja kau ini, apa iya seorang murid culun sangat pintar dalam bermain basket" jimin dengan melempar Bola basket itu ke arah Taehyung namu siapa bilang Taehyung tidak bisa menghindari, tentu Taehyung bisa menghindari ia akan buktikan di lapangan kampus itu yang sedang di tonton banyak mahasiwa termasuk Jungkook dan Jennei.

Kini mulai lah kegitan basket itu Taehyung menjadi satu tim dengan yoongi sedengankan Jinin dan teman teman yang lain menjadi lawannya untuk basket,posisi bola berada di tangan anggota jimin membuat Taehyung dan Suga saling berlari untuk mengambil alih bola tersebut,dan ternyata Taehyung lah yang berhasil merenut bola itu terlibh dahulu, dengan tenaganya ia berusaha sendiri tampa mau mengoper bola itu ke temannya hingga ia benar benar memasukan bola itu ke Ring basketnya.

Sorakan berhasil di ciptakan oleh mahasiwa mahasiwa yang menjadi penonton termasuk jungkook, atau bisa di bilang Jungkook sendiri yang lebih heboh dari yang lain.

mereka semu telah bermain selama tigapuluh menit lamanya kini para pemain di istirahat untuk menghadapi babak terahir skor bertahan dengan Taehyung yang memang skor 5 dan jimin yang masih 3 membuat pihak jimin mendengus kesal dengan posisi skor sendiri.

Sedangkan min Yoongi justru malah besantai saja selams permainan berlangsung hanya yoongi dan Taehyung yang berhasil memasukan bola dalam ringnya,kedua tim itu sekarang sedang beristirahat sampai ahirnya di tengah tengah lelahnya Jungkook datang membawakan sebolo air minerla tentunya untuk Taehyung.

"Kau hebat" Puji Jungkook ia duduk sangat dekat dengan taehyung membuat Taehyung mendadak jadi tersenyum kaku, jantungnya mendadak tak berdetak secara normal jika sudah berada dekat dengan Jungkook.

"Permisi" ucap Jungkook lalu ia lebih mendekatkan diri kepada Taehyung dan ia langsung mengelap pelipis Taehyung yang nampak basah akibat kringatnya, jujur detak jantung Taehyung semakin tidak normal ingin sekali rasanya jantung Taehyung ini loncat tapi wajahnya tetap ia pertahankan, bisa hilang harga dirinya sebagai mafia , ingat bahwa ini adalah recannya.

...

"Taehyung tunggu" Panggil seorang kepada Taehyung si pemilik nama itupun menghentikan langkanya lalu ia cari asal suara yang memanggilnya terlihat ada yoongi di sana membuat Taehyung bertanya bingung.

Mafia Loving Taekook +18 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang