SEPULUH

1.1K 76 1
                                    

Tinggalkan vote dan komenmu cinta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tinggalkan vote dan komenmu cinta

Tiktok for pov : @.natasyasialova

....

"Apa benar nanti kau akan bersama Taehyung" Yoongi bertanya kepada Jungkook yang sedang asik mengisi perut di kantin setelah dua jam tenaganya di kuras oleh kerjaan kerjaan kampusnya.

"Benar kenapa?" Jungkook kembali bertanya.

"Aku mohon tolak permintaan itu Jungkook ini juga demi kebaikanmu" Ucap Yoongi serpertinya sudah saatnya Jungkook tau tentang Orang yang dia Anggap teman itu.

Seketika Jungkook terdiam mendengar ucapan Yoongi sebenernya ada masalah apa orang yang di depannya ini dengan Taehyung, memang ahir ahir ini Yoongi tingkahnya aneh mesti Jungkook tau kalo yoongi juga menyimpan prasaan kepadanya tapi apa ini prasaan mengkacaukan keinginannya.

"Yoongi kau kenapa?" Lama berdiam karna sudah sejak dari tadi yoongi yang hanya berbicara "kenapa kau seolah tak trima dengan keberadaan Taehyung bersamaku?" Jungkook kembali bersuara, baru saja Yoongi akan menjawab tapi kali ini sepertinya Jungkook yang tak mengizinkan untuk yoongi menjawab semua itu "aku tau kau meletakan prasaanmu terhadapku,tapi tidak seperti ini caranya kau tau sendiri aku sulit bergabung bersama orang orang sana hanya karna aku tidak mau mereka semua meletakan prasaannya kepadaku, aku hanya punya Jennie sekarang apa salahnya jika Taehyung menjadi temanku,aku liat dari sisi manapun Taehyung pria baik" ucap Jungkook memberikan penjelasan, namu yoongi malah terkekeh pelan

"ini semua hanya sandiwara, jika kali ini kau tidak mempercayaiku yasudah niatku baik Jungkook aku hanya ingin kau dan keluargamu selama dari manusia brengsek seperti Taehyung" Setelah mengucapkan kalimat itu ahirnya Yoongi memutuskan untuk pergi dan Jungkook itupun melihat punggung Yoongi sudah menjauh.

Di balik itu semua ternyata Taehyung sudah mendengar semuanya ia tersenyum licik kalah melihat Jungkook lebih membelanya "kelinci itu benar benar polos" Batin Taehyung.

....

Seperti janjinya Taehyung dan Jungkook kini sudah menuju ke suatu tempat yang bahkan Jungkook tidak mengentahuinnya dan Taehyung juga tidak memberi taukannya.

"Kita mampir ke arpatemen ku dulu tidak masalahkan?" tanya Taehyung ia melihat Jungkook yang sibuk menikmati ciki ciki yang ia dapatkan di tasnya.

"Kres...kres..twidak masalah" jawab Jungkook dengan mulut yang penuh dengan makanan ringan itu, melihat Jungkook yang sangat suka makan makanan ringan itu membuat Taehyung terkekeh pelan, ia juga melihat Jungkook yang membawa sebuah susu pisang yang di telakan di botol minum.

"Apa kau sangat suka makanan seperti itu Jungkook?" tanya Taehyung kalah memperhatikan Jungkook yang. Masih bahagia dengan ciki cikinya

"Iya , aku selalu membawanya ke mana mana" jawab Jungkook kemudian ia meminum susu pisang itu.

Mafia Loving Taekook +18 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang