TUJU BELAS

890 46 2
                                    

VOTE KOMEN JANGAN LUPA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

VOTE KOMEN JANGAN LUPA.

Tepat jam sepuluh pagi Taehyung baru saja terbangun dari tidur malamnya , hari ini kelas kuliahnya di mulai jam sebelas siang maka dari itu Taehyung sengaja bangun siang.

Ia akhirnya kini turun melihat suasana masion yang nampak sepi membuat Taehyung menjadi bingung, lalu ia melihat azuma yang sedang membereskan kawasan meja makan.

"Di mana hyungku?" tanya Taehyung kepada beberapa azuma yang sedang menjalankan pekerjaannya.

"Sejak jam 6 tadi mereka sudah pergi tuan mereka ke bandaran sepertinya menjemput tuan Jhope dan yeonjun". Jawab salah satu azuma di masion itu. Mendengar jawaban dari pelayannya itu akhirnya Taehyung memutuskan untuk pergi ke kampusnya.

...

Di tepat lain jungkook sudah di posisi akan menuju ke kampus sejak satu jam yang lalu ia bisa sampai di kampusnya karna Jennie menjemputnya, mereka akhirnya berangkat bersama.


"Aku tadi sempat datang ke rumah tapi kata eoma dan appa kau pergi dari rumah, kenapa?" Tanya Jennie yang fokus menyetir.

"Taehyung yang membawaku pergi" jawab Jungkook membuat jennie secara mendadak menghentikan kendaraannya.

"Tiba tiba?" tanya Jennie tak percaya dengan memandang Jungkook "Ya karna appa dan eoma sepertinya tidak senang dengan Taehyung jadi aku memilih untuk ikut dengan Taehyung" jelas Jungkook.

"Tapi kook, apa ini tidak berlebihan?" tanya Jennie yang bingung dengan akal pikir teman dekatnya ini.

"Apa maksudmu berlebihan?apa pikiranmu sama seperti mereka?" Tanya Jungkook yang justru ikut heran kepada Jennie.

"Bukan, maksudku apa ini tidak berlebihan kau baru mengenal Taehyung kook apa kau yakin?" tanya Jennie jujur ada perasaan takut yang mengelabuhi Jennie saat mendengar cerita temannya ini karna mereka sudah lama mempunyai hubungan pertemanan dan jennie tau latar belakang jungkook begitupun sebaliknya.

Ini kali pertamanya Jungkook keluar dari rumah dan berujung tinggal di kediaman kekasihnya itu jadi tidak salahkan jika Jennie kuatir.

"Saranku kau pulang dan meminta maaf saja" Saran Jennie kepada temannya itu.

"Aku tau kau memang sudah besar tapi bagaimanapun juga mereka tetep orang tuamu Jungkook dan menurutku caramu ini terlalu salah" Jelas Jennie sebelum Jungkook bersuara.

"Lalu bagaiman dengan Taehyung apa kau tidak memikirkan perasaannya?" tanya Jungkook kebingungan dengan saran sang temannya ini.

"Tidak bukan begitu maksudku, mungkin bisa saja orang tuamu  punya alasan lain karna tidak menyukai Taehyung" jawab Jennie lagi.

Sampai akhirnya keduanya pun kini sudah sampai di kampus kebanggaannya. Jungkook turun tampa menunggu Jennie sedangkan Jennie yang sudah peka terhadap Jungkook pun mengerti dengan tingkah Jungkook yang itu. Ya dia sedang marah

Taehyung melihat kedatangan Jungkook ia juga melihat jungkook seperti orang kesal tapi entah karna apa Taehyung sendiri tidak tau.

Taehyung berjalan dengan santai ingin menghampiri Jungkook, melihat Jungkook yang malah berbelok dan tidak masuk ke kelas membuat Taehyung mengerutkan keningnya bingung, kenapa kekasihnya itu tidak masuk kelas padahal sebentar lagi kelas akan di mulai.

Jungkook masih saja memutar otaknya antara kesal dengan ucapan jennie tapi ucapan temannya itu ada benarnya.

"Apa kelakukan ku ini berlebihan? Ku rasa tidak aku hanya ingin menjalankan apa yang aku mau, apa aku salah memilih Taehyung?" ucapan Jungkook itu berhasil di dengar Oleh orangnya langsung secara sembunyi sembunyi Taehyung bisa mendengar jelas apa yang Jungkook ucapkan.

"Oh..sepertinya ada yang tidak menyukaiku di sini" Ucap Taehyung batinnya.

Taehyung akhirnya memutuskan pergi meninggalkan Jungkook dan Taehyung memutuskan untuk kembali ke kelasnya.

Jennie pun juga sama halnya seperti Jungkook ia tidak langsung masuk ke kampus ia langsung pergi ke toilet.

Jennie masuk ke dalam toilet yang terpada dua ruangan satu ruang untuk kawasan toilet pria dan satunya lagi wanita Jennie hanya berniat ingin mencuci tangan sampai akhirnya seorang laki laki keluar dari bilik pintu toilet itu.

"Kak yoongi" sapa Jennie melihat Yoongi yang keluar.

"Yaa, sedang apa di sini?" tanya yoongi bingung saat bertemu dengan Jennie sendirian di toilet.

"Ah hanya ingin cuci tangan" jawab Jennie.

"Kau bersama Jungkook jen?" tanya yoongi karna ia tak melihat keberadaan Jungkook. Semalam juga orang tua Jungkook sebenernya sempat menghubungi Yoongi hanya untuk bertanya keberadaan Jungkook. Padahal sudah jelas waktu itu Taehyung yang membawanya.

"Ada, hari ini aku berangkat dengannya , ada apa memangnya?" tanya Jennie yang kebingungan. Lalu yoongi pun menjalankan Tetang orang tua Jungkook yang menanyakan keberadaan Jungkook di mana.

"Dia sekarang memang sudah tidak di rumah" jawab Jennie setelah mendengar penjelasan Yoongi.

"Maksudmu?" Tanya Yoongi kebingungan "Jungkook keluar dari rumah dan dia sekarang tinggal di apartemen milik pacarnya" Jelas Jennie.

"Maksutmu Taehyung?" tanya Yoongi dan di anggukan oleh Jennie.

"Ah iya kak yoon apa aku boleh bertanya?" tanya Jennie dan Yoongi menatapnya bingung.

"Tanyakan saja"  Jawab Yoongi.

"Waktu kejadian kau menghilang itu sebenernya kau di mana?" Pertanyaan Jennie mampu membuat memori yoongi teringat kembali dengan insiden itu di mana ia berhasil membuntuti Taehyung walau akhirnya ia di sekap dan bahkan tidak pulang hanya ingin mencari tau siapa itu Taehyung.

"Kak yoon , halo kau oke?" Tanya Jennie yang melihat Yoongi mendadak melamun, tersadar dari lamunnya yoongi langsung menjawab "aku akan menceritakannya tapi tidak sekarang, aku harus mencari bukti bukti dulu" jawab Yoongi kemudia ia pun akhirnya pergi meninggalkan Toilet itu.

Mendengar ucapan terakhir Yoongi membuat Jennie mengernyit bingung. Bukti apa yang di maksud yoongi tapi yasudah lah ia lebih mementingkan kelasnya ia akan masuk ke kelasnya dan bertemu dengan Jungkook dan teman temannya yang lain.

Yoongi berniat akan menemui Jungkook di kelasnya ,namu melihat kelas yang justru tidak ada Jungkook membuat Yoongi bertanya di mana Jungkook. Saat akan memutuskan kembali ke ruangannya sendiri.

Tiba tiba seorang menabraknya  membuat keduanya terjatuh

"Maaf,maaf" pita Jungkook tidak tau.

"Jungkook?"panggil yoongi, si pemilik nama itupun menoleh ia melihat ternyata orang yang ia tabrak ini adalah yoongi.

"Jungkook?"panggil yoongi, si pemilik nama itupun menoleh ia melihat ternyata orang yang ia tabrak ini adalah yoongi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC. JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN

Mafia Loving Taekook +18 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang