SEMBILAN

1K 54 0
                                    

Vote komennya jangan lupa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote komennya jangan lupa

Tik tok for Pov  : @.natasyasialova

.....

Pagi pagi sekali Taehyung sudah berada di area kawasan rumah Jungkook lima menit lalu juga ia sudah mengirimkan sebuah pesan kepada Jungkook mengenai dirinya yang sudah berada di depan, dan ahirnya selang beberapa menit Jungkook datang

"Kenapa kau berhenti di sini?" tanya Jungkook bingung karna setiap kali ia di jemput Taehyung pasti Taehyung tidak akan menemui Jungkook di rumahnya ia akan menunggu Jungkook di tempat yang jaraknya cukup jauh, walau memang Jungkook selalu meminta turun padahal belum benar benar sampai di depan rumahnya.

"Kau kan juga selalu seperti ini Jungkook akan turun di sin nanti" jawab Taehyung bukan tidak mau hanya saja ia masih belum ada niatan untuk melihat orang yang berhasil menghancurkan keluarganya.

"Apa kau sudah makan?" Taehyung bertanya dengan meperhatikan raut wajah Jungkook yang menurutnya itu sangat canduh,di tambah lagi Taehyung tidak pernah melepaskan pandangannya jika sudah melihat bibir Jungkook yang nampak pink dan basa itu , ya Taehyung akui di sisi lain Taehyung sudah mulai ingin segerah memilikinya.

"Belum aku tadi terburu buru" jawab Jungkook.

"Ah kalo begitu kita cari makan di luar saja masih ada satu jam lagi untuk kelas di mulai" jawab Taehyung memberi saran dan Jungkook hanya menurut.

Di tempat lain Namjoon Seokjin Jhope dan, Yeonjun sudah kembali ke tempat semalam lebih tepatnya toko yang mereka mengalami kerampokan, ya mereka semua hari ini akan berniat membuat visum agar segerah menemui pelakunya.

Satu persatu orang yang di duga telah melihat aksi perampokan ini di kumpulkan rencananya mereka akan mengumpulkan hasil visum itu apakah ada yang cocok atau malah sebaliinya,karna ini satu satunya jalan agar urusan mereka cepat selesai

"Berapa orang yang sudah berkumpul?" tanya Seokjin.

"30 orang" jawab jhope.

"Total keseluruhan?" Giliran Namjoon yang bersuara.

"Total keseluruhan 50 orang jadi sisa 20 yang masih belum ada" Jawab jhope.

"Hyung tapi ada dari mereka yang tidak berkenan untuk ikut visum ini bagaimana?" Tanya Yeonjun bingung.

"Paksa mereka, jika mereka masih tidak mau bunuh saja manusia seperti itu" jawab Seokjin.

setelah mendengar perintah itu Yeonjun langsung pergi ke tempat di mana ia harus pergi, ya pastinya menemui orang orang itu untuk segerah ikut bergabung.

"Apa kalian yakin kalian akan tetap di sini dan lebih memilih tidak mengikutin visum?" tanya Yeonjun.

"Ya , lagipula untuk apa kita saja tidak kenal dengan pelaku perampok itu" Jawab seorang yang berhasil membuat Yeonjun melesatkan pelurunya tampa di sadari banyak orang, orang yang menjawab perintah Yeonjun itupun langsung terkapar lemah, merasakan benda asing itu yang benar benar menusuk di tubuhnya, namu tak banyak juga orang yang langsung ketakutan kalah melihat tragedi itu.

Mafia Loving Taekook +18 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang