"Jungkook kau hamil" Ucap Jimin yang masih syok , Jungkook sama terkejutnya.
"Apa maksutmu Jimin?" Tanya Jungkook tak percaya.
"Kau hamil Jungkook, tapi yang ku pertanyakan ini anak siapa?" Tanya Yoongi yang bersuara.
Jungkook mematung ia tidak sanggup menjawab, rasanya memori semalam kembali terlintas.
"Jungkook jawab aku, siapa ayahnya?" Tanya Yoongi dan saat itu juga jimin langsung keluar pergi meingglakan keduanya. Yoongi dan Jungkook sontak itu membuat Yoongi langsung mengarahkan pandangannya ke Jimin yang keluar meningglakan dirinya dan Jungkook.
...
"Taehyung yang melakukannya" Ujar Yoongi yang tiba tiba duduk tepat di samping Jimin, tapi anehnya Jimin tidak merasa kaget sedikitpun seolah ia sudah tau ini pelakunya siapa.
"Hah anak culun itu" Jimin memakinya.
"Dia di kampus itu bukan dengan dia yang di luar kampus" Ucapan Yoongi membuat Jimin kebingungan maksut dari ucapannya itu.
"Maksudmu apa hyung?" Tanya Jimin.
"Kau ingat saat di mana aku menghilang waktu itu" Yoongi merasa ini sudah waktunya untuk orang orang yang tidak kenal Taehyung tau bahwa Taehyung ada maksud lain untuk masuk ke dalam kampus yang sama.
Jimin langsung menganggu karna ia mengingat itu. "Aku di kesap oleh Taehyung" Lanjut Yoongi yang membut Jimin tak percaya. "Kau jangan becanda hyung, apa yang bisa anak culun itu laku-" Tapi sayang yang yoongi melempar ucapan lebih dulu.
"Aku tidak becanda" Ucap Yoongi "bahkan aku tau siapa pelaku yang sudah membunuh orang tua Jungkook" Lanjut Yoongi dan mendadak Jimin membisu merasa kaget tapi masih tidak percaya.
"Jangan bilang kalao itu ulah Taehyung juga?" Tanya Jimin memastikan dan Yoongi menggelengkan kepalanya.
"Lebih tepatnya ulahnya dan kedua saudaranya" lanjut Yoongi , ia langsung mengeluarkan ponselnya , membuka nenu dalam ponsel mencari galeri karna ia ingin menunjukkan sesuatu.
Di situ terdapat sebuah video yang memperlihatkan bentrokan antara kedua pasangan suami istri yang sedang bertarung dengan 3 orang pria Kim Seokjin kim NamJoon dan Kim taehyung.
"Hyung ini tidak bisa, kita harus memberi taukan ini kepada Jungkook" Ucap Jimin ia bangkit dari duduknya dan berniat pergi untuk menemui Jungkook tapi tangan yang lebih besar darinya menahannya.
"Tidak untuk sekarang, kondisi Jungkook sedang tidak stabil dan dia bisa jauh lebih buruk jika tau ini" Yoongi mencegah berniat akan memberi tau tapi tidak sekarang.
....
Kini Taehyung,sudah berada di dalam pesawat bersama dua sepupunya Jhope dan yeonjun, Taehyung sampe sekarang tidak mengerti kenapa harus dia yang di tugaskan mengurus ini kenapa tidak Namjoon saja, atau Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Loving Taekook +18
Romancecome back di kawasan 1821 bijak dalam membaca dan jangan membawa cerita ini kedunia nyata , terdapat beberapa adega yang tidak boleh anda tirukan Mafia Loving Taekook mencerikan seorang kim Taehyung sebagai mafia yang memiliki target untuk mengabis...