EMPAT

1.6K 86 0
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN.

TIKTOK FOR POV : @.natasyasialova

......

Saat akan kembali kemasion taehyung kini sedang berada di area parkiran mobil kampus ,niat hati ingin pulang tapi ia urungkan karna ia teringat bahwa di masion sudah ada irene yang sejak kemarin berada di sana, Taehyung berniat untuk menelfon hyungnya ingin menanyakan apakah benar bahwa irene itu memang suruhan mereka atau ini hanya akal akalannya saja.

"Halo jin hyung" ucap Taehyung tepat saat mendengar suara hyungnya.

"Ya ada apa?" tanya Seokjin di dalam telfon.

"Apa benar kau mengutus irene untuk berada di masion? Karna dia sudah berada di rumah sejak kemarin malah setelah aku mengantarmu" jelas Irene.

"Sepertinya irene punya maksud sendiri untuk melakukan itu, aku dan Namjoon tidak ada mengutusnya agar ia berada di masion" berikut Seokjin menjelaskan.

"Sialan!!" umpat Taehyung tak terima dengan kebohongan yang Irene buat.

"Sebaiknya segerah kau pulang dan temui dia" minta Seokjin,tampa menjawab Taehyung langsung mematikan telfonnya ia langsung terburu buru masuk ke dalam mobil untuk menuju ke masion, hari ini ia memutuskan untuk membawa mobil sendiri jadi ia bisa bebas pergi ke mana saja

Saat akan meninggalkan kampus Taehyung melihat Jungkook yang nampak sedang sendiri seperti sedang menunggu seseorang.

"jungkook-ah" sapa Taehyung saat melihat Jungkook yang belum pulang.

"Taehyung-ah,kenapa kau belum pulang?" tanya Jungkook kepada Taehyung yang baru saja melihat Taehyung akan pulang.

"Iyaa tadi aku sempat ada urusan sebelumnya" jawab Taehyung. "Kau sendiri kenapa belum pulang,ini sudah sore?" Tanya Taehyung.

"Aku sedang menunggu taksi onlineku.. Agak telat sedikit sepertinya" jawab Jungkook.

"Ah ,apa kau biasa seperti ini?" tanya Taehyung "kalo mau kau bisa bergabung denganku" usul Taehyung namu Jungkook menggelengkan kepalanya menolak.

"Tidak perlu kau pulang saja dulu, aku akan menunggu di sini saja" jawab Jungkook, setelah tawarannya di tolak ahirnya Taehyung memutuskan untuk pergi meninggalkan Jungkook yang masih sendiri di sana.

....

"Lalu akan kita kemanakan senjata senjata ini?" tanya seorang wanita kepada pria   paruh baya yang di bilang itu suaminya.

"Tentu akan kita jual, Senjata ini akan kita jual secara sembunyi sembunyi dengan harga fantastis" jawab si pria paruh baya itu.

"Apa kau yakin, semuanya akan baik baik saja?" tanya seorang wanita itu lagi.

Mafia Loving Taekook +18 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang