Jungkook baru saja sampai tepat di sebuah rumah, bahkan julukannya rumah saja rasanya tidak cukup dengan ukuran bangunan yang nampak besar layaknya istana. Mobil Jungkook terparkir du depan saat gerbang utama tadi telah terbuka.Jungkook melangkahkan kakinya sebenernya ia tidak akan sampai di sini kalau seandainya Taehyung bisa ia hubungi, tapi kali ini Jungkook nekat untuk melakukannya. Kaki tegap itu berhenti saat di mana seorang yang Jungkook kenal ternyata membuka pintu masion itu, Jungkook nampak terkejut melihatnya, padahal Ia melihat perempuan itu beberapa bulan lalu sedang di rawat di rumah sakit jiwa tapi akhirnya jungkook melihat wanita itu kembali.
"Tante" Jungkook tersenyum senang saat melihat seorang wanita yang ia kenal sebagi ibu dari kekasihnya itu, tangannya terulur seolah ingin bersalaman sebagai tandai hormat, namu alih alih merespon perlakuan Jungkook nyonya kim hanya bersidakap dada.
"Panggil nyonya kim" Ucap Wanita itu, sedikit rasa terkejut saat mendengar nada ketus dari wanita yang ia kenal sebagai ibu dari kekasihnya, namu Jungkook menepis prasangka buruknya, mungkin saja ibu Taehyung adalah tipe orang yang seperti itu.
Mereka masih saja berdiri di depan pintu sampai akhirnya nyoya kim membersihkan ia masuk dan duduk di area ruang tamu, tepat saat itu juga kedua anak nyonya kim menuruni anak tangga itu. Melihat sang ibu yang sepertinya sedang berbicara dengan seorang yang mereka belum tau siapa.
Tak lama akhirnya mereka sudah turun. Mereka dua saling pandang sebentar saat mereka melihat keberadaan Jungkook.
"Untuk apa kau kemari?" Tanya Namjoon dengan tatapan tak enak, Jungkook sudah kaget dengan tatapan itu, dirinya sudah terbiasa dengan tatapan sengit dari kakak kedua kekasihnya itu.
"Aku hanya ingin bertemu Taehyung. Hyung" Jawab Jungkook dengan sopannya.
Alih alih menjawab Namjoon terkekeh kecil saat ia melihat Kehadiran Jungkook hanya untuk mencari Taehyung.
"Taehyung sibuk, dia tidak ada waktu untuk mengurusi bocah kemari hari sepertimu" Jawab Namjoon.
"Pergilah Taehyung sedang tidak ada di sini" Lanjut Seokjin dengan tatapan datarnya.
"Tunggu" Suara itu membuat ketiga pria yang tadinya sedang lempar pandangan.
"Duduk lah" Minta nyonya kim, Jungkook tertunduk tapi ia tetap mengikuti permintaan wanita itu. Sesaat wanita itu pergi masuk ke salah satu ruangan. Lalu tak lama ia kembali dengan membawa sebuah amplop tebal. Wanita itu kembali duduk dan mengarahkan amplop yang ia bawa tadi di depan Jungkook.
"5M apa cukup untuk kamu meninggalkan anak saya?" Pertanyaan itu berhasil menciptakan tanda tanya besar di Kepala Jungkook seolah bingung dengan cara pikir ibu yang sudah memiliki anak tiga ini.
"Nyonya tapi s-"
"Sampai sekarang tidak ada orang yang bisa menolak uang" lanjut nyonya kim sebelum Jungkook melanjutkan kalimatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Loving Taekook +18
Romancecome back di kawasan 1821 bijak dalam membaca dan jangan membawa cerita ini kedunia nyata , terdapat beberapa adega yang tidak boleh anda tirukan Mafia Loving Taekook mencerikan seorang kim Taehyung sebagai mafia yang memiliki target untuk mengabis...