Jangan lupa vote dan komen.
Tiktok for pov : @.natasyasialova
.....
Pagi kian menyapa Jungkook, yaa hari ini seperti bias jungkook telah bangun pagi pagi sekali untuk menuju ke kampus.
Padahal saat ia baru bangun tadi ia melihat pengumunam di grup kampusnya kalo kelas Jungkook hari ini mulai nanti siang jadi Jungkook bisa bersantai santai dulu.
"Anak eomma sudah bangun rupanya" Ucap sang bunda kepada anaknya itu. Yaa bunda Jungkook iitu bernama nam ki ae
"Iyaa" Jawab Jungkook ia turun dan segerah bergabung dengan kedua orang tuanya di meja makan.
"Eomma appa kalian tidak akan ke amerika lagi kan?" tanya Jungkook di sela sela makanya.
"Sepertinya tidak sayang,kenapa memangnya?" tanya sang eomma kepada putranya yang manis itu.
"Ah-tidakpapa aku hanya ingin memastikan saja, setiap kalian keluar negri tampa ku aku merasa sendiri di sini" Keluh Jungkook.
"Ah begitu, tapikah bukankah setiap kali eomma dan appa tidak ada Jennie selalu berada di sini?" tanya sang appaappa bernama cha eun woo
"Benar tapi tetap saja rasanya beda jika tidak ada kalian" Ucap Jungkook tetap pada pendiriannya.
"Ternyata anak eomma ini masih saja mengerti kata manja yaaa" Ucap sang eomma dengan menggoda.
"Eomma....." Rengek Jungkook lucu membuat kedua orang tuanya Nampak gemas.
"Sudah sudah habiskan makanmu Jungkook,lalu brangkatlah" Minta sang Appa
"Hari ini kelas masuk siang jadi aku bisa di rumah dulu" jawab Jungkook setelah itu tidak ada lagi obrolan.
...
"Jadi kapan kau akan pulang?" tanya Taehyung.
"Tidak tau sepertinya membutuhkan waktu yang lama untuk menemukan pelaku sekaligus bukti bukti untuk di selidiki" jawab Namjoon
"Jadi apa pekembangannya?" tanya Seokjin dalam video call itu bersama Taehyung dan juga Namjoon.
"Aku belum melakukan apapun hyung, recanaku aku berniat ingin membuat dia jatuh hati denganku dengan begitu aku akan lebih mudah masuk ke dalam kekeluarganya dan aku semakin leluasa untuk menghabisi nyawa mereka semua" Jelas Taehyung dalam video call itu.
"Kau yakin akan melakukan itu?" tanya Namjoon.
"Ya, karna menurutku itu adalah cara yang bisa di bilang cukup muda di jalankan dan sangat rapih" Jawab Taehyung. Lalu ia menjeda itu memberi ruang untuk kedua Hyungnya berfikir
"Bagaimana?" tanya Taehyung memastikan lagi.
"Aku setuju saja" Jawab Seokjin santai.
"Aku juga" jawab Namjoon, jujur di hati kecil Taehyung ia sangat sangat senang di kala kedua kakaknya ini mengizinkan Taehyung untuk menyusun recananya sendiri, tapi apa itu semua akan terjadi secara netral? Atau Taehyung mengingkari ucapannya sepertinya hanya prasaan di sini yang tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Loving Taekook +18
Romansacome back di kawasan 1821 bijak dalam membaca dan jangan membawa cerita ini kedunia nyata , terdapat beberapa adega yang tidak boleh anda tirukan Mafia Loving Taekook mencerikan seorang kim Taehyung sebagai mafia yang memiliki target untuk mengabis...