DUA PULUH ENAM

976 59 8
                                    

VOTE KOMENNYA SAYANG

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

VOTE KOMENNYA SAYANG

"maaf menggangu" Raut wajah Taehyung langsung berubah menjadi datar, melihat dua orang di dalam kamar itu. Taehyung langsung berbalik badan berniat ingin kembali Jungkook dengan cepat langsung berusaha turun, melihat Jungkook yang seperti itu membuat Jimin mengerutkan keningnya.

"Taehyungie tunggu" Jungkook berusaha membawa tubuhnya untuk mengejar kekasihnya itu. Alih alih berhasil untuk melakukan tujuannya malah justru Jungkook terjatuh di lantai akibat menahan kakinya yang masih terasa sakit . Taehyung tau bahwa kekasihnya itu terjatuh tapi ia masih tetap memilih tidak menolongnya lagipula untuk apa di tolong toh di rumah itu ada orang selain Jungkook.

Jimin langsung buru buru berlari dan segerah menolong Jungkook, ia segerah membantu Jungkook untuk kembali ke kamarnya. "Biarkan dulu dia pergi kau harus dengan sesuatu" Ucap Jimin menyuruh Jungkook agar tidak memikirkan Taehyung.

Jimin akhirnya berhasil membawa Jungkook  kembali ke kamar ia meletakan Jungkook hati hati tak mau orang yang di sampingnya ini merasakan sakit.

"Taehyung terlalu brengsek untukmu" Ucap Jimin tiba tiba membuat Jungkook kebingungan. "Jika kau masih memberi tentang hubunganku dengan Taehyung lebih baik kau pulang saja aku tidak akan mendengarkan apapun itu yang kau ucapkan" Cela Jungkook lebih dulu sebelum Jimin melanjutkan perkataannya.

"Jungkook dengar dulu, ini bukan tentang aku yang tidak menyukai hubunganmu dengan Taehyung, aku ingin setelah kita selai kita punya hubungan yang tetap bauk walau nantinya kita punya pasangan sendiri" Ucap Jimin menjelaskannya lagi "di sini aku membahas Taehyung, kau tidak tau kan ada apa di kampus hari ini?" Ucap Jimin membuat Jungkook terdiam untuk menunggu ucapan Jimin berikutnya.

"Yoongi dengan Taehyung  tadi sempat ribut di kampus, yoongi melihat Kalo Taehyung memberikan ciuman kepada Jennie di tengah lapangan secara terang terangan " Penjelasan kali ini membuat Jungkook menjadi  tambah tidak percaya. Bahkan membayangkannya saja tidak mau. "Jaga ucapanmu" Ucap Jungkook tak Terima.

"Di sini aku membicarakan hal fakta, kau tau kenapa tadi dia datang ke sini? Itu karna dia baru tau kau mengalami kecelakaan dan Taehyung tau itu dari yoongi, yoongi mengatakan semua"

"Jennie sudah menjadi penghianat bagimu, aku hanya menyarankan jauhi dia hidupmu ingin tenang, dan selesaikan hubunganmu dengan Taehyung secepatnya" Ucap Jimin lagi dan akhirnya Jimin memutuskan untuk pergi dari rumah Jungkook. "Cepat sembuh, jangan lupa kau minum obatnya" Dan jimin akhirnya pergi meninggalkan Jungkook yang masih di kamar.

......

Sudah ada beberapa Hari Jungkook tidak ikut kelas dan hari ini ia memutuskan untuk kembali beraktifitas karna semuanya sudah kembali normal, kondisinya juga sudah membaik. Yoongi dan Jimin juga diam diam suka datang ke rumah Jungkook hanya untuk menjenguknya.

Hari ini kelas di lakukan jam dua tapi Jungkook juga sudah siap karna beberapa menit lagi jam sudah akan menunjukan jam dua. Sebelum masuk ke ke kelas Jungkook memutuskan untuk makan terlebih dahulu di kantin dekat kelasnya, memesan makan dan duduk di meja kursi kantin.

Dari jauh terlihat dua orang yang nampak asik sepertinya sedang becanda, dan Jungkook ternyata kenal siapa dua orang itu. Ya Taehyung dan Jennie, dua orang itu sedang asik bercanda nampak seperti tidak punya beban bahakan sepertinya mereka tidak tau ada kedua mata yang melihatnya.

Ternyata benar yang di ucapan Jimin beberapa hari lalu, Taehyung terlalu brengsek, apa tujuan Taehyung menjalani hubungan dengannya kalau pada akhirnya akan berakhir seperti ini, walaupun ini lelucon Jungkook tidak tertawa bahagia sama sekali melainkan tertawa sakit, rasanya benar benar tidak bisa di utarakan apa lagi selain lawannya Taehyung Jungkook akan melawan Jennie juga.

Kelas sudah mulai semua mahasiswa akan masuk ke dalam kelas mereka masing masing berapa terkejutnya Jennie saat melihat keberadaan Jungkook di kelas namu Jungkook malah sebaliknya Ia melemparkan senyum hangat kepada teman perempuannya itu seperti tidak tau apa apa.

Kelas akhirnya selesai Jungkook melihat layar ponselnya tidak ada motif satupun Dari Taehyung dan akhirnya dengan terpaksa Jungkook lah yang menghubungi Taehyung.

Kelas akhirnya selesai Jungkook melihat layar ponselnya tidak ada motif satupun Dari Taehyung dan akhirnya dengan terpaksa Jungkook lah yang menghubungi Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sambung telfon itupun mati Jungkook langsung buru buru berjalan menuju tempat di mana Taehyung berada.

....

"Kita selesai" Ucapan Jungkook membuat satu alis Taehyung terangkat seperti pertanda meminta penjelasan.

"Aku lelah, aku tidak bisa seperti ini" Ucap Jungkook jujur "kemarin hari aku juga mendapat berita soal kau melakukan aksi siuman di depan mahasiswa kampus ini dengan Jennie" Ucap Jungkook sambil di iringi kekehan kecil.

"Kau lelah? Atua kau ingin kembali kepada mantan kekasihmu itu? Atau jangan jangan saat jimin berada di kamarmu beberapa hari lalu kalian melakukan sesuatu yang lebih?" Ucap Taehyung dan Jungkook langsung terkekeh.

"Tidak ada sangkut pautnya dengan Jimin, ini hanya tentang dirimu, aku dan Jennie" Jawab Jungkook.

"Baik jika itu mau, apa kau yakin kau tidak akan menyesal untuk kemudian harinya?" tanya Taehyung memastikan namu Jungkook justru menggelengkan Kepala "tenang saja aku tidak mungkin melakukan kesalahan" Ucap Jungkook dan akhirnya Jungkook memutuskan untuk pergi meninggalkan Taehyung, jujur rasa kecewa Jungkook mulai datang memang awalnya saat ia meminta hubungannya berakhir dengan Taehyung biasa saja Jungkook merasa tidak ada beban tapi sekarang? Kenapa rasanya sakit sekali.

Tiba Tiba saat akan pergi ke parkiran tangan seorang berhasil menahan Jungkook. Jimin lagi lagi itu ternyata membututi nya. "Pulang denganku" Aja Jimin.

"Tapi mobilku?" tanya Jungkook, dan yoongi tiba tiba muncul, "biar aku yang membawa" Jawab Yoongi ahirnya Jungkook pun pasrah ia menurut saja saat ia di bawa Jimin untuk mengarah ke mobil milik Jimin. Bukan tampa alasan mereka melakukan ini hanya karna Mereka tidak mau Jungkook lagi lagi harus celaka hanya karna memikirkan sesuatu, benar tebakan kalian Yoongi dan Jimin sempat memergoki Jungkook dan Taehyung sedang mengobrol tentang hubungannya singkatnya Jungkook benar benar putus.

 Bukan tampa alasan mereka melakukan ini hanya karna Mereka tidak mau Jungkook lagi lagi harus celaka hanya karna memikirkan sesuatu, benar tebakan kalian Yoongi dan Jimin sempat memergoki Jungkook dan Taehyung sedang mengobrol tentang hubungannya...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tbc. Jangan lupa vote dan komen

Mafia Loving Taekook +18 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang