pertandingan kelas 3

20 7 8
                                    

Wanita itu memantau pergerakan seluruh murid yang berada di hutan,dia melihat murid-murid yang membuat group.

"Kelas C lagi-lagi mereka ke barat  lagi bukannya itu zona berbahaya dan F......mereka pintar juga menuju ke arah sungai"kata wanita tersebut yang tersenyum kecil.

Dan di area kejauhan yang tidak menuju ke arah sungai maupun wilayah timur terlihat laki-laki berambut pirang yang nampak berjalan-jalan dengan santai.

"Apa yang dia lakukan?"wanita itu amat terkejut saat melihat katak berukuran amat besar di depan laki-laki tersebut.

"Sial toad king, kenapa ada disana!"wanita itu dengan sigap menggunakan senjatanya dan mengeker ke arah monster tersebut.

Namun matanya terbuka lebar saat melihat toad king yang berakhir dengan perut berlubang.

Wanita itu terdiam sejenak dan melihat laki-laki tersebut yang nampak menghabiskan monster tersebut dengan satu pukulan saja.

Saat wanita tersebut mencoba mengeker nya lagi, laki-laki itu menghadap ke belakangnya dan menatap ke arahnya.

Laki-laki itu melambaikan tangannya,"apa yang dia lakukan, mustahil dia dapat melihat ku dengan jarak sejauh ini"katanya.

Dia nampak bosan dan menghentikan lambaian tangannya dan dia menulis sesuatu,wanita itu merasa agak gelisah dan menyadari bahwa keberadaan dia sudah di sadari.

Wanita itu melihat ke arahnya lagi dan apa yang dia tulis adalah,"hei kemarilah"tulisan di papan kayu.

"Dia melihatku!"wanita tersebut amat terkejut dan menepuk kepalanya.

Langsung saja dia menyentuh ke tanah,terlihat lingkaran sihir berwarna biru menyinari di bawah kakinya.

"Loop"katanya.

mendadak dia menghilang dan tepat di belakang laki-laki tersebut muncul lingkaran sihir berwarna biru.

Wanita tersebut mendadak muncul di belakangnya wanita itu menyentuh monocle nya dan memandangi laki-laki tersebut dengan pandangan mata tenang.

Wanita tersebut mendadak muncul di belakangnya wanita itu menyentuh monocle nya dan memandangi laki-laki tersebut dengan pandangan mata tenang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia nampak agak terkejut dan mengucapkan,"Annastasia Grest Ford"katanya.

Wanita tersebut amat terkejut,"bagaimana bisa kau mengetahui namaku"katanya.

Dia terkejut dan merasa agak panik,"anda kan amat terkenal bukan mana mungkin ada orang yang tidak mengenali Annastasia Grest Ford yang hebat hehehe.....elios serie"dia mencoba menjabat tangannya.

Anna hanya terdiam sejenak dan menjabat tangannya elios dengan amat tenang, pandangan mata tenang tetap menatap ke arah elios yang mencurigainya.

"Jadi apa yang kau inginkan elios bukan "Anna duduk di atas batu sambil membersihkan senjatanya dengan sapu tangan.

"Kau lapar,aku bukan sombong tapi aku hebat dalam memasak bagaimana "elios tersenyum lebar.

Anna menyentuh ke perutnya dan menyadari di seharian ini belum makan sama sekali.

"Tunggu sebentar ya,akan aku potong dulu katak ini"elios mulai menguliti monster tersebut.

Elios mulai menyiapkan api unggun dan menusuk daging kayak tersebut menjadi sate,wanita itu agak bingung karena elios mengambil berbagai macam tanaman yang asing baginya.

Dia mulai menumbuk tanaman tersebut dengan batu dan langsung saja dia mengoleskan nya ke daging monster tersebut.

Anna mencium bau yang cukup enak saat elios memanggang daging monster tersebut dan tak lama daging telah siap di makan.

Elios langsung mengambil satu sate tersebut dan memakannya dengan amat lahap,Anna melihat ke arah elios yang nampak lahap memakan sate tersebut.

Langsung saja Anna mengambil sate tersebut dan mencicipi nya,dia nampak terkejut dan merasa sate tersebut amat enak.

Anna yang kelaparan langsung memakan sate tersebut dengan amat lahap bersama dengan elios.

Elios memandangi kearah Anna yang merasa kenikmatan saat memakan sate, terlihat senyuman tertampil di bibir elios.

Anna nampak bingung saat elios memandangi dia saat makan, dan tangan elios menuju ke bibir bawah Anna dan membersihkan bekas gosong daging motong.

Anna terkejut merasa amat malu dan memalingkan pandangannya sambil memakan sate tersebut dengan amat lahap.

Terlintas di ingatan elios wanita yang berada di depannya,sebuah kenangan yang amat menyenangkan dan menyedihkan bercampur aduk namun entah kenapa perasaan hatinya menjadi lebih baik.

Bersambung

Why i'am side-kick karakterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang