Jangan lupa vote& komen juseyoo
Sudah 2hari Chiquita menginap di rumah Ahyeon, karena Jennie yang bertugas di luar kota selama seminggu jadilah, Chiquita meminta izin pada Daddynya itu untuk menginap di rumah temannya, Jennie sendiri tidak tau siapa teman Chiquita.
Saat ini Chiquita membantu Lisa yang sedang membuat kue lebih tepatnya bantu dengan doa karena gadis itu hanya duduk memperhatikan Lisa yang sedang mengadon kue.
"Bagusnya warna apa ya dek, buat kue kita ini" Btw Lisa mulai terbiasa memanggil Chiquita dengan sebutan (adek) karena merasa gemas dengan gadis itu dan sudah menganggap Chiquita anak bungsunya.
"Kayaknya warna Pink bagus deh mom" Lisa mengangguk dan mulai memasukan pewarna makanan kedalam kuenya.
"Wih bikin apa nih? " Ahyeon tiba tiba muncul dan duduk disebelah Chiquita.
"Kak Ahyeon gak punya mata?" Ahyeon menendang betis Chiquita dan mmembuat gadis itu mengaduh kesakitan.
"Ahyeon, jahat banget sama adeknya" Tegur Lisa, Ahyeon mendelik tidak suka, sedangkan Chiquita memeletkan lidahnya mengejek Ahyeon.
"Dih, sejak kapan aku punya adek, apalagi modelan dia, ogah banget ya" Ahyeon benar benar kesal karena mommynya ini makin kesini makin deket aja sama Chiquita.
"Sejak mommy angkat Chiquita jadi anak dan mulai sekarang jadi adek kamu, iyakan sayang" Ucap Lisa sambil menatap manis Chiquita.
"Iya mommy"balas Chiquita dengan suara imitnya, Ahyeon rasanya ingin muntah, Ahyeon memilih tidak merespon Chiquita dan mommynya itu.
" Terserah deh, aku mau pamit keluar ya mom sama Pharita sama Ruka"Ahyeon berdiri dari duduknya diikuti Chiquita.
"Ikut dong" Ahyeon melirik tajam Chiquita.
"Apaan? Ogah dirumah aja sama Mommy sama oma sana nonton sinetron" Chiquita cemberut lalu menatap Lisa berharap ada pertolongan.
"Ahyeon, bawa dong adeknya kasaian gak punya temen loh dia" Chiquita merasa menang.
"Arrghh yaudah ayo, nyusahin aja"
"Makasih kak Ahyeon" Chiquita memeluk lengan Ahyeon.
"Lepasin ah siapa suruh boleh nyentuh nyentuh gue? " Chiquita terpaksa melepas pelukannya di lengan Ahyeon.
"Yaudah mom, Ahyeon pamit dulu" Lisa mengangguk sebagai jawaban.
"Adek juga pamit dulu ya mom, nanti kuenya sisain aja" Pamit Chiquita juga.
"Iya hati hati sayang"
"Widih makin lengket aja nih" Ruka buka suara setelah melihat Ahyeon yang datang dengan Chiquita.
"Gak usah ngeledek" Dengus Ahyeon yang mukanya sudah masam beda dengan Chiquita yang selalu tersenyum dimanapun dan kapanpun.
"Iya iya maap, Chiquita ayo masuk jangan sungkan" Ruka mengajak Chiquita masuk ke kamar.
Disana sudah ada Pharita dan satu teman mereka lagi yang beda sekolah.
"Adek lo? Bukannya lo anak tunggal" Ucap Asa yang merhatiin Chiquita.
"Bukan anjir, gue emang gak punya adek, inimah nemu di tong sampah" Mendengar ucapan Ahyeon, Chiquita mendengus sebal.
"Ada ada aja, namanya siapa dek? " Tanya Asa, Chiquita menyengir kuda.
"Chiquita kak, panggil Chiki aja" Asa menggangguk, ikut tersenyum.
"Lucu banget sih" Asa mengusap rambut Chiquita, Ahyeon memutar matanya malas melihat adegan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fam(ily) Jenlisa Ft Chiyeon
FanfictionPertemuan tidak disengaja, Ahyeon, dengan Chiquita.