Jangan lupa vote&komen😡
Pelit amat!
Gua ngetik seribuan kata aja gak pelit.
Setelah kejadian dimana, Sohe yang memberi Lisa tumpangan beberapa waktu lalu, keduanya kini terlihat dekat, kadang Han So Hee, akan mengajak Lisa untuk sekedar minum dan mengobrol di kafe, menceritakan tentang masa lalu mereka saat masih duduk di sekolah menengah atas.
Dan saat ini Lisa dan Sohee, sedang mengobrol di kafe depan butik milik Lisa.
"Jadi gimana Sa, minggu depan bisa kan? " Sohe, mengajak Lisa untuk pergi ke acara wedding pernikahan temannya.
"Aku usahain bisa ya, aku bakal kabarin nanti" Sohe tersenyum senang, tanpa Lisa sadari Sohe sendiri sudah menaruh hati padanya.
Bukan tanpa alasan Han So Hee masih melajang hingga saat ini, ada orang yang ia tunggu yaitu Lisa.
"Oke, kamu udah save nomor aku kan? " Lisa mengangguk.
"Udah kok"
"Lo bisa makan yang bener gak Chik? masih punya tangan manja banget minta di suapin" Ahyeon, menatap julid Chiquita, yang saat ini sedang bersandar di bahu Asa dan sedang di suapin gadis berdarah Jepang itu.
"Kak Ahyeon, sewot banget sih, lagian kak Asa, gak masalah tuh iyakan kak? " Tanya Chiquita, sambil menatap wajah Asa, dari samping.
Asa mengangguk sambil tersenyum kearah Chiquita.
"Iya" Asa, mencubit gemas pipi Chiquita dan pandangan itu tidak lepas dari Ahyeon, ntahlah gadis itu merasa panas dalam hatinya.
Sepertinya ia sedang cemburu tidak tau cemburu pada Asa atau Chiquita.
Jennie, kali ini menjemput kedua anaknya pulang sekolah, dapat ia lihat kedua putri cantiknya itu berlari mendekati dirinya.
"Daddy" Chiquita, memeluk tubuh Jennie, Jennie terkekeh lalu mengusap punggung anak bungsunya itu.
"Daddy, jemput kita? " Chiquita bertanya sambil menatap wajah daddy nya itu.
"Iya, kebetulan daddy pulang cepat hari ini"
"Gimana kalau sekalian jemput mommy, biasanya mommy pulang jam segini" Usul Chiquita yang di angguki Ahyeon.
"Mommy kalian kan bawa mobil sendiri" Bukannya Jennie, tak mau menjemput Lisa, ia merasa tidak enak takut Lisa, berfikir Jennie sedang modus padanya, walaupun kenyataannya memang iya.
"Mommy gak bawa mobil tadi pagi berangkat bareng kita pake supir"Jennie menganggukan kepalanya mendengar penjelasan Ahyeon.
" Yaudah kalau gitu, kita jemput mommy "kedua gadis itu saling tatap dan tersenyum penuh arti.
"Let's goo"teriak Chiquita bersemangat, ketiganya lalu memasuki mobil.
Mobil milik Jennie, berhenti di depan butik Lisa, terlihat Lisa yang sudah bersiap akan pulang.
Lisa, menatap mobil Jennie dan terlihatlah Chiquita yang turun dari sana.
" Mommy, ayo pulang"Chiquita mendekati Lisa.
"Loh adek, sama siapa? " Tanya Lisa.
"Daddy, ada kak Ahyeon juga, kita sengaja mau jemput mommy" Lisa, bisa lihat Jennie yang ada di dalam mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fam(ily) Jenlisa Ft Chiyeon
FanfictionPertemuan tidak disengaja, Ahyeon, dengan Chiquita.