12

879 149 38
                                    

Vote sama komen ya, maksa nih!!















Jennie, tidak jadi pergi ke new Zealand, ia tidak akan pergi tanpa membawa Chiquita.

Ahyeon, sekarang merasa tidak nyaman tinggal dengan daddynya sendiri, ia rindu mommynya, semalam Ahyeon, tidak bisa tidur karena teringat Lisa, ia merasa menyesal karena berkata buruk pada mommynya kemarin.

Jennie, mendatangi kamar Ahyeon, sejak selesai sarapan tadi hingga hari hampir siang, gadis itu tidak keluar dari kamarnya, Jennie merasa khawatir.

"Ahyeon, daddy boleh masuk? " Jennie, mengetuk pintu terlebih dahulu.

"Boleh daddy" Jennie, membuka pintu yang tidak terkunci, Ahyeon terlihat sibuk dengan alat tulisnya, Ahyeon terlihat sedang menggambar, Jennie memperhatikan apa yang Ahyeon gambar dan ternyata sebuah kupu kupu.

"Ahyeon suka kupu kupu? " Gadis itu mengangguk tanpa menoleh pada Jennie, karena masih menyelesaikan karyanya.

"Ahyeon, mau ikut jalan jalan sama Daddy nanti malam" Ahyeon, menghentikan kegiatannya lalu sedikit mendongakan kepalanya untuk melihat wajah Jennie.

"Mau kemana dad? " Tanya Ahyeon, yang penasaran ia juga merasa bosan hanya di kamar.

"Kita ke pasar malam" Ahyeon tersenyum cerah, ia terakhir kali ke pasar malam satu tahun lalu dengan mommy dan omanya.

"Mau, Ahyeon mau ikut" Jennie, mengusak kepala Ahyeon, yang mengangguk lucu.

"Yaudah, nanti malam kita pergi, kalau gitu daddy keluar dulu, kamu lanjutin menggambarnya" Ahyeon, kembali mengangguk, setelah daddynya keluar dari kamar, Ahyeon kembali melakukan kegiatan menggambarnya sambil menunggu waktu malam hari.









Di tempat lain, Lisa sedang mengobrol dengan oma dara, Chiquita sendiri belum bangun padahal hari sudah menunjukan pukul 10 , Lisa tidak tega membangunkan gadis itu karena, Chiquita baru tidur jam 5 subuh sebab gadis itu terus menangis teringat daddynya tapi di suruh pulang ia tidak mau, katanya kasihan dengan mommy Lisa.

"Anak itu memang gak tau diri, mama jadi nyesal lahirin dia" Oma dari terlihat kesal sendiri, mendengar cerita Lisa.

"Sekarang dia malah ngambil cucu mama, Lisa kamu harus ambil lagi Ahyeon, kamu yang berhak atas hak asuh Ahyeon, bukan Jennie" Lisa, menghela nafasnya, ia juga sedang berfikir bagaimana caranya agar Ahyeon, kembali padanya.

Sebenarnya, oma Dara bukanlah ibu kandung Lisa, melainkan ibu kandung Jennie, tapi bagaimana bisa Dara malah ikut Lisa bukannya Jennie?

Dara sendiri bahkan lebih percaya menantunya dari pada anak sendiri, karena dari awal Lisa dan Jennie menikah, Dara serumah dengan mereka, Dara cukup tau isi dalam rumah ia tau sifat menantunya, tentang tuduhan Jennie kalau Lisa selingkuh Dara tidak percaya sama sekali.

Malahan wanita itu melihat dengan mata kepalanya, anaknya sendirilah yang selingkuh dengan wanita ular bernama Nancy, Dara memergoki mereka yang sering berduaan di kantor, hingga Jennie tidak punya waktu untuk Lisa.

Itulah sebabnya Dara lebih memilih ikut dengan Lisa, belum lagi Lisa hanyalah seorang perantau orang tua kandungnya berada di thailand, Dara tidak tega kalau Lisa sendiri di sini mengurus cucunya.

"Atau kamu butuh bantuan mama, buat ambil Ahyeon dari Jennie, mama sudah lama banget gak maki maki dia" Lisa, lalu menggeleng tersenyum tipis.

"Gak usah ma, Lisa bisa urus ini, mama cukup bantu Lisa, buat menghibur Chiki, kasihan soalnya " Dara akhirnya mengalah dengan mengangguk.

Fam(ily) Jenlisa Ft ChiyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang