15

1K 125 36
                                    

Selamat hari raya idul adha🙏bagi umat muslim yang merayakan.

Kalian kurban apa tahun ini?

Dagingnya di masak apa?

Atau ada yg gak doyan daging juga kayak aku?

Jangan lupa vote & komen beb.





















Jennie, memijit pelipisnya merasa pening, ia tidak akan melakukan tes dna untuk Chiquita, karena ia yakin 100% Chiquita adalah anaknya.

Yang Jennie, pusingkan sekarang adalah bagaimana cara mengungkapkan kebenarannya pada Lisa.

Jennie, tidak siap menanggung resiko kalau Lisa dan kedua anak mereka akan membencinya setelah apa yang ia perbuat selama ini.

Nancy, harus menerima hukuman atas kejahatannya, Jennie akan membuat wanita itu menyesal.

Jennie, akan menemui Lisa, malam ini, ia akan mengungkapkan kebenarannya, ia sudah siap akan menerima amukan Lisa nanti.

Dengan stelan yang sudah rapih, Jennie mengambil kunci mobilnya, ia dan Lisa akan bertemu di kafe dekat perumahan tempat Lisa tinggal.




















"Kakak, kita ikutin mommy yok" Chiquita, mengguncang tangan Ahyeon yang sedang memegang handphone, membuat gadis itu berdecak kesal.

"Ngapain sih kepo amat sama urusan orang tua" Chiquita, melengkungkan bibirnya kebawah, tadi gadis itu melihat mommynya yang sudah berdandan rapih, tidak biasanya ia melihat Lisa, akan keluar malam sendiri jadinya Chiquita, penasaran, Ahyeon sebenarnya juga penasaran tapi ia terlalu malas untuk bergerak.

"Siapa tau mommy mau ngedate, kita liat mommy mau ngedate sama siapa, kalau misal mommy ngedate sama om om tua gimana, terus mommy di culik, mommy  kan masih keliatan kayak anak kuliahan kak" Ahyeon, mulai terpengaruh, ia yang tadinya sedang rebahan pun kini, mulai mendudukan dirinya.

"Nakut nakutin aja lo, ck yaudah cepetan ganti baju sana" Chiquita, langsung semangat, segera berganti pakaian yang lebih rapih.













Lisa, sudah sampai di kafe tempat ia dan Jennie, akan bertemu, ternyata di sana Jennie sudah menunggu.

Beberapa menu makanan dan juga dua minuman sudah tersedia di atas meja, Jennie sudah memesan lebih dulu sebelum Lisa datang.

"Maaf nunggu lama" Ucap Lisa, yang lalu duduk di kursi yang kosong.

"Gak lama kok, aku juga baru datang" Lisa berdehem menanggapi ucapan Jennie.

"Jadi kamu mau membicarakan tentang apa"

"Lebih baik kita makan dulu aja" Lisa, menatap makanan di depannya, sebenarnya ia sudah makan malam tadi sebelum ke sini.

Karena tidak enak dengan Jennie, Lisa terpaksa memakan dengan sebisanya.
















"Itu bukannya daddy? " Tanya Ahyeon dengan wajah bingungnya, Chiquita juga sama bingungnya.

"Iya, itu daddy, kayaknya kita duduknya kurang dekat deh kak, kita duduk di sana aja yok, biar lebih jelas buat denger apa yang mereka obrolin" Chiquita, menunjuk meja kosong yang ada di dekat meja Jenlisa, Ahyeon, menyetujui ucapan Chiquita, lalu mereka pun mulai duduk di meja dekat Jenlisa.

Tenang mereka tidak akan ketahuan menguntit orang tuanya, karena mereka memakai pakaian serba tertutup dengan masker dan tidak lupa kaca matanya.

"Jadi kamu mau ngomong tentang apa Jen" Lisa, baru saja menyelesaikan makanya, ia tidak menghabiskan makananya yang berakhir Jennie membantu menghabiskan makanan Lisa.

Fam(ily) Jenlisa Ft ChiyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang