Agak kesel dikit udah bikin part panjang panjang malah kehapus akhirnya ngulang lagi
Ahyeon, nyatanya tidak bisa tidur, meninggalkan kamar mommynya itu, Lisa sudah terlelap sejak 10 menit yang lalu.
Ahyeon, menuruni anak tangga, memilih pergi untuk menonton tv sambil menunggu kantuk menyerang.
Saat tiba di ruang keluarga ternyata di sana adaoma Dara, yang sedang menonton tv sambil video call ntah dengan siapa.
"Oma, telponan sama siapa sih? " Tanya Ahyeon, yang mulai duduk di samping omanya itu.
"Pacarlah" Jawab oma sombong.
"Dih, udah tua pacar pacaran apaan dah" Ledek Ahyeon, ia melirik ke ponsel oma Dara, terlihat pria bule yang kisaran seumuran daddynya, Ahyeon, mendelik.
"Oma! Ih ngapain pacaran sama brondong, nanti di porotin" Ucap Ahyeon, agak kesal, karena banyak sekali kasus sekarang orang yang lebih muda memilih yang lebih tua untuk memoroti hartanya.
"Apaan engga kok, udah ah sana kamu tidur ganggu aja" Ahyeon, berdecak.
"Biarin aja, biarin nanti kalo udah di porotin baru nangis" Oma Dara Mencibir tidak mau menanggapi ocehan cucunya itu.
Ahyeon, akhirnya memilih mengabaikan omanya yang keras kepala itu, ia memilih membuka ponselnya.
Saat membuka akun Instagram miliknya postingan milik Chiquita muncul pertama kali.
Chiquita_bm
1
2
3
KAMU SEDANG MEMBACA
Fam(ily) Jenlisa Ft Chiyeon
FanfictionPertemuan tidak disengaja, Ahyeon, dengan Chiquita.