Jangan lupa Vote&komen!
Lisa, melangkahkan kakinya memasuki kamar kedua anak gadisnya yang sepertinya sudah tertidur lelap.
Ia mendekati Ahyeon, lalu menepuk pelan pipi gadis bermata bulat itu.
"Kak, bangun bentar bisa gak" Ahyeon, menggumam, membuka matanya perlahan, menyipitkan matanya itu untuk melihat wajah mommynya.
"Kenapa mom? " Tanya Ahyeon, yang mulai duduk, ia mengucek matanya sebentar.
"Bikinin mommy seblak dong" Ahyeon, menatap aneh mommynya itu, lalu matanya mencari keberadaan jam dinding.
Sudah pukul 11 malam.
"Mommy kayak gak ada hari esok aja, lagian ini udah tengah malam nanti mommy subuh subuh pengen pup yang ada, besok aja, Ahyeon ngatuk banget ini" Lisa, melengkungkan bibirnya kebawah dan itu jelas terlihat oleh Ahyeon, sebagai anak yang berbakti dan tidak bisa melihat momnynya sedih, Ahyeon pun merasa iba.
"Yaudah iya, Ahyeon bikinin" Ahyeon, segera turun dari tempat tidur dengan lambat, karena takut membangunkan Chiki, yang sedang di alam mimpinya.
Lisa, berjalan di belakang Ahyeon.
"Mommy kayak orang ngidam aja " Gumam Ahyeon, yang dapat di dengar Lisa.
"Engga kok, emang lagi laper aja"
Ahyeon, akhirnya kembali ke kamarnya setelah membuatkan seblak untuk mommynya itu.
Ia mulai rebahan di atas tempat tidur, Ahyeon langsung memeluk tubuh Chiquita yang masih tidur dengan damai.
"Jangan jangan mommy beneran hamil...!" Ahyeon, mulai berfikir dan panik ia menatap wajah Chiquita.
"Jangan sampai ni bocil tau, bisa bisa tantrum" Ahyeon lalu memeluk erat Chiquita dan mencium pipi adiknya itu ia khawatir apa yang ia pikirkan itu benar.
Sejak sarapan tadi, Lisa merasakan tidak nyaman di perutnya ia terus terusan ingin muntah tapi saat memuntahkan isi perutnya yang keluar hanya cairan bening saja.
Ia jadi tidak fokus bekerja, memijit keningnya pelan.
Pintu ruanganya di ketuk dari luar, Lisa mempersilakan orang itu untuk masuk dan ternyata yang muncul adalah sosok Han So Hee.
"So Hee, ada perlu apa? kenapa gak ngabarin dulu kalo mau dateng" Lisa, sebenarnya sedikit tidak mood hari ini ada seseorang yang mengganggu pikirannya.
"Cuma bosen di kantor akhirnya aku mutusin buat ke sini, sekalian mau ngasih ini" Han So Hee meletakan bunga Anggrek berwarna ungu, matan Lisa, seketika berbinar ia sangat menyukai bunga bahkan ia sendiri yang menanam bunga di taman rumahnya.
"Wah makasih So Hee" Lisa, mengambil bunga itu dan meletakan di tempat lain.
"Tadi itu ada orang yang jual bunga itu sambil jalan kaki, karena kasihan aku beli aja dan karena aku gak bisa rawat bunga pasti bakal mati di tanganku jadi aku inget kamu yang suka bunga jadinya aku ke sini buat ngasih bunga ini ke calon ibunya " Lisa, tersenyum mendengar cerita Han Soo Hee.
"Ada ada aja, bentar ya aku panggil Rina dulu buat bikinin minum buat kamu" Han So Hee menganggukan kepalanya, Lisa lalu menghubungi Rina, tidak lama asistennya itu datang dan Lisa segera meminta Rina untuk membuatkan minuman dan membawa beberapa cemilan untuk Han So Hee dan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fam(ily) Jenlisa Ft Chiyeon
FanfictionPertemuan tidak disengaja, Ahyeon, dengan Chiquita.