Part ini masih Flashback.
Flashback Sebelum Lisa hamil anak keduanya.
Nancy mengajak Lisa untuk bertemu ntah apa yang wanita itu inginkan.
Nancy menunjukan sebuah testpack.
"Apa maksudnya ini" Lisa hanya memperhatikan benda itu.
"Ahyeon sebentar lagi punya adik" Nancy mengelus pipi Ahyeon.
"Jangan bertele tele Nancy" Lisa mulai geram.
"Aku sedang hamil dan ini anak Jennie" Ucap Nancy percaya diri.
"Udah gila, sampai segitunya kamu terobsesi sama suamiku" Lisa mulai emosi bahkan Ahyeon yang ada di dendongannya mulai menangis.
Nancy meletakan beberapa foto di atas meja, Lisa mengambil benda itu.
Disana terlihat foto Jennie dan Nancy yang sedang bercumbu.
"Sudah jelaskan" Air mata Lisa mengalir begitu saja tidak mampu menahan tangisnya.
Malam itu Lisa, pergi dengan Irene dan Jisoo ke sebuah Club malam.
"Udah Sa, lo udah banyak banget minum" Larang Irene.
"Dia brengsek kak" Lirih Lisa.
"Iya dari dulu" Sahut Jisoo.
"Udah jangan minum lagi, lo masih menyusui kasian Ahyeon, kita pulang sekarang ini udah dini hari" Tanpa menunggu persetujuan dari Lisa, Jisoo dan Irene membawa tubuh wanita itu yang sudah setengah sadar.
Beberapa bulan berlalu hingga kehamilan Lisa, memasuki bulan ke 5,Lisa sendiri ke klinik untuk memeriksa kehamilannya sedangkan Jennie sering tidak bisa ikut karena sibuk dengan tugas kuliahnya.
Jennie dan Lisa memang menikah muda.
Lisa menunggu taxi tidak sengaja bertemu dengan Sehun kakak kelasnya dulu.
"Lisa? Mau kemana" Sehun turun dari mobilnya.
"Ke klinik kak" Jawab Lisa seadanya.
"Biar aku anterin ayo" Lisa awalnya menolak karena sehun yang memaksa akhirnya Lisa mau, sampai pria itu mengantarnya ke klinik.
"Makasih kak, tumpangannya" Sehun membukakan pintu untuk Lisa.
"Sama sama, yaudah kalau gitu aku pergi dulu ya buru buru" Lisa mengangguk sambil tersenyum.
Tidak hanya sekali itu Sehun mengantar Lisa, tapi beberapa kali bukan karena pria itu ingin modus, tapi karena kasihan melihat Lisa yang selalu pergi sendiri padahal dia punya suami.
Tapi ternyata di belakang Sehun dan Lisa ada Nancy yang selalu menguntit, mengambil foto kedua orang itu lalu mengirimnya pada Jennie.
Yang menyebabkan Jennie beropini kuat bahwa ayah biologis bayi yang Lisa kandung itu adalah Sehun.
Di tambah lagi foto yang Nancy kirim saat keduanya terlihat tidur satu ranjang padahal itu manipulasi dari Nancy.
Foto itu hanyalah editan, dengan bodohnya Jennie, percaya.
Sedangkan Lisa terus di datangi Nancy yang memperlihatkan kemesraan dengan Jennie.
Padahal Jennie sendiri hanya menganggap Nancy teman tidak lebih.
Lisa, mengalami kontraksi setelah bertengkar hebat dengan Jennie.
Jennie segera membawa Lisa, kerumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fam(ily) Jenlisa Ft Chiyeon
FanfictionPertemuan tidak disengaja, Ahyeon, dengan Chiquita.