21

748 112 18
                                    








Minggu ini Chiquita, akan menghabiskan harinya dengan Jennie, sebab sudah lama Chiquita, melupakan daddynya itu dan lebih sering dengan Mommynya.

Jennie dan Chiquita, saat ini sedang di bandara menunggu seseorang, Jennie mengatakan kalau sepupunya Chiquita yang dari luar kota akan menginap untuk beberapa hari.

Chiquita, terlihat tidak sabar karena ia cukup dekat dengan sepupunya ini.

Tidak lama kemudian, orang yang mereka tunggu pun muncul, dengan menggeret kopernya gadis cantik itu menghampiri Jennie dan Chiquita yang terlihat antusias.

Chiquita, berlari kecil menghampiri sepupunya itu.

"Kak Ella... Miss you... " Chiquita berhambur kepelukan Ella yang tertawa melihat aksi Chiquita.

"Mis you too... Baby, kamu makin tinggi dan Cantik" Ella, mencubit pelan pipi Chiquita.

"Kak Ella, juga makin cantik " Jennie, tersenyum melihat interaktif dua gadis itu.

"Udah dulu Chiki, kak Ellanya sesak nafas kamu pelukin gitu" Jennie, melerai sesi temu kangen Ella dan Chiquita.

"Bilang aja daddy iri mau pelukan juga kan, tapi gak boleh bukan mukhrim" Ucap Chiquita yang berhasil membuat Ella tertawa sedangkan Jennie cemberut di sana.

"Nanti daddy peluk Chiki aja sampai pagi, yaudah ayo Ella kita langsung ke mobil dan pulang ke rumah" Ella mengangguk setuju, Jennie mengambil alih koper Ella, sedangkan Chiquita sudah merangkul tangan Ella.


















Di lain tempat, Ahyeon terlihat kesal, pasalnya Chiquita, adiknya itu tidak mengangkat 11 panggilan darinya, pesan yang ia kirim pun tidak di baca.

"Kemana sih tu bocah, asik banget liburan sama daddy" Gerutu Ahyeon, melempar ponselnya asal ke atas tempat tidur.

"Kak, temenin mommy belanja yok" Ahyeon, mengangkat kepalanya melihat mommynya itu yang sudah berdiri di ambang pintu.

"Ayok, Ahyeon ganti baju dulu" Ahyeon, beranjak dari tempat tidurnya.

"Mommy tunggu di bawah" Ahyeon, mengangguk, Lisa lalu pergi dari kamar Ahyeon.

Tidak lama kemudian Ahyeon, sudah turun dari kamarnya, menghampiri Lisa yang sudah menunggu di ruang keluarga.

"Chiki, kok gak ngangkat telpon aku ya mom" Tanya Ahyeon, yang di mana pesan dan telponnya belum di balas Chiquita.

"Coba telpon lagi, soalnya mommy juga nelpon adek kamu tadi tapi gak di angkat" Raut wajah Ahyeon, terlihat bingung.

"Udahlah biarin aja adek lagi quality time sama daddy kamu" Ahyeon, terlihat tidak ikhlas karena apapun alasannya Chiquita, harusnya bisa mengangkat panggilan darinya.
















Chiquita, terlihat happy sekali saat ini dirinya dan Ella sedang berada di pusat mall dengan Jennie yang ada di belakang mereka.

"Ini cocok buat kamu, coba deh pakek" Ella, mengambil sebuah crop top lalu menempelkan pada tubuh Chiki.

"Ini sexy banget gak sih" Chiquita terlihat kurang suka karena itu bukan stylenya, Chiquita lebih suka style sedikit boyish dari pada girly.

"Engga kok, coba kamu pakai kayak gini sekali sekali pasti bakal lebih cakep" Chiquita, mengangguk setuju lalu mengambil baju dan rok mini yang Ella pilihkan.

Chiquita, segera pergi ke ruang ganti, sedangkan Ella menunggu di luar sambil memilih milih pakaian yang akan ia beli.

Jennie, memilih menunggu di cafetaria, dari pada mengikuti dua gadis itu yang pastinya akan lama berbelanja.

Fam(ily) Jenlisa Ft ChiyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang