"Lo pinterkan soal gini ginian, gue mau lo, nerawang foto ini" Jennie, meletakan sebuah foto di atas meja, Chaeyoung, perlahan mengambil foto ini dan memperhatikannya.
"Lo pikir gue cenayang pakek nerawang segala, tapi ntar dulu deh, ini bukannya Lisa sama Sehun kan senior kita di sekolah dulu" Jennie, menganggukan kepalanya, Chaeyoung mencoba untuk melihat lagi foto yang ada di tangannya.
"Ntar dulu deh ini kayak gak asli, gue kayak familiar sama foto ini" Chaeyoung menyipitkan matanya untuk mengingat ingat, sementara Jennie tiba tiba jantung bekerja lebih cepat seperti mengkhawatirkan sesuatu.
"Oh iya! " Chaeyoung menggebrak meja yang ada di depannya, membuat Jennie tersentak kaget.
"Santai dong njing, jantungan nih gue" Umpat Jennie merasa kesal.
"Gue inget kalo gak salah ini foto pemeran utama film yang dulu lagi viral banget tapi gue lupa apa judulnya, ntar gue cari dulu" Chaeyoung, mengambil ponselnya lalu mencari sesuatu di sana, setelah dapat ia menunjukannya pada Jennie.
"Nih yang asli, kalo Lisa sama Sehun itu editan blok" Jennie, tertegun rasanya sulit bernafas, seketika itu juga tubuhnya keringat dingin.
"Ini film dulu hot banget, lo tau gue abis nonton ini langsung ngajak Jisoo indehoy abis pemeran ceweknya seksoy amat" Jennie, menatap sebal Chaeyoung yang tingkat kemesumanya sudah melewati batas.
"Otak lo aja yang mesum" Chaeyoung tersenyum seperti orang bego yang membuat Jennie memutar matanya malas.
"Ntar dulu jangan bilang gara gara foto ini lo sama Lisa pisah" Chaeyoung menutup mulutnya tidak percaya kalau emang karena foto editan ini kedua sahabatnya berpisah.
Jennie, hanya diam larut dalam pikirannya sendiri.
"Jennie tolol Kim, jangan bilang iya? " Chaeyoung mengeraskan suaranya meminta jawaban dari Jennie.
"Kalo kata gua lo bego sih, orang secakep Lisa lo sia siain gitu aja sampai jadi janda, sayangnya aja dia gak mau jadi istri kedua gua" Jennie, menggeplak kepala Chaeyoung yang asal bicara ini.
"Mulut lo ya, udah punya Jisoo masih aja kurang, mau jadi duda kayak gue juga lo" Chaeyoung bergidik ngeri.
"Amit amit, gak bisa kelonan ntar kalo tidur"Jennie mengabaikan ucapan Chaeyoung.
Jennie berdiri dari tempat duduknya hendak pergi.
"Yaudah kalo gitu gue balik dulu, thanks infonya"
Saat jam Istirahat, Ahyeon dan lainnya sekarang berada di kantin.
Chiquita yang kebetulan duduk di sebelah Ahyeon, punya kesempatan untuk menanyakan yang ada di benaknya sejak tadi malam.
"Kak Ahyeon masih marah sama aku ya? "Ahyeon, menatap Chiquita sekilas.
" Gak tau"jawab Ahyeon seadanya.
"Kok gak tau, berarti masih marah ya" Ahyeon, menghela nafasnya.
"Udahlah Chik gue mau makan nih" Chiquita, akhirnya diam, takut Ahyeon, benar benar marah nanti, lagi lagi Asa yang sedari tadi memperhatikan kedua orang itu merasa khawatir karena Chiquita yang tiba tiba murung.
Fyi, Chiquita sudah menceritakan semua masalah yang sedang terjadi tentang dirinya yang anak pungut dan fakta bahwa Lisa dan Jennie adalah mantan pasangan dan Ahyeon adalah anak dari mereka, semua Chiquita ceritakan pada Asa, Asa yang mendengar itu merasa kasihan dengan Chiquita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fam(ily) Jenlisa Ft Chiyeon
FanfictionPertemuan tidak disengaja, Ahyeon, dengan Chiquita.