Suhu AC yg dingin sepertinya tidak mampu menyejukan hati Jennie, yang sedang panas saat ini.
Seorang wanita yang sangat Jennie, hindari tiba tiba saja muncul di hadapannya menerobos masuk ruangannya.
"Jadi gimana kabar putriku" Jennie, menatap remeh wanita di hadapannya ini.
"Apa peduli kamu dengan putriku? " Ucap Jennie ketus.
"Putri kita sayang" Wanita itu berucap sambil mengelus dagu Jennie yang langsung di tepis si pemilik mata kucing itu.
"Tutup mulut kotormu perempuan jahanam, dan silakan pergi dari sini" Jennie berucap marah sambil menunjuk pintu keluar.
"Kasar sekali, kalau Chiquita tau mamanya kembali dia pasti senang" Jennie berdecih.
"Jangan mengaku kalau kau mama Chiquita, putriku tidak punya mama seperti mu, pergi dari sini sekarang juga! Nancy! " Jennie menggebrak mejanya, Nancy wanita itu sedikit terkejut lalu merubah raut wajahnya.
"Aku akan ambil Chiquita darimu" Setelah mengucapkan itu Nancy meninggalkan ruangan Jennie.
Jennie mengusap wajahnya kasar.
Chiquita dan Ahyeon baru saja pulang dari sekolah, seperti biasanya, bukannya pulang ke rumahnya Chiki memilih mampir kerumah Ahyeon.
Gadis itu bahkan kini sudah duduk di meja makan sambil menikmati macaroon buatan Lisa.
"Wah! Ini enak banget" Chiquita tidak berhenti makan sambil memuji makanan yang Lisa buat.
Lisa yang melihat itu terkekeh.
"Chiki suka? " Chiquita mengangguk sebagai jawaban karena mulutnya yang penuh macaroon itu, Chiquita mengelus pucuk kepala gadis itu.
"Kamu lucu banget sih" Lisa mengelus pipi Chiquita yang mengembung karena makanan.
Ahyeon baru saja datang setelah mengganti bajunya dan mengambil tempat duduk di sebelah Chiquita.
"Ih gue gak di sisain cil? " Tanya Ahyeon menatap piring macaroon yang tersisa satu buah saja.
"Masih ada kok, bentar mommy ambilin" Lisa, beranjak dari tempat duduknya untuk mengambil macaroon untuk Ahyeon.
"Gimana sama misi kita? " Ahyeon menyenggol bahu Chiquita, gadis itu menoleh sekilas.
"Aku punya ide" Chiquita mulai berbisik di telinga Ahyeon.
Kali ini Nancy, tidak hanya mendatangi Jennie, wanita itu juga menemui Lisa, dibutiknya.
Lisa, menatap tidak suka pada wanita yang selalu memakai pakaian sexy itu.
"Butik kamu cukup bagus ya" Lisa hanya berdehem tanpa minat mengeluarkan suaranya.
"Lisa, sorry sudah merebut Jennie darimu" Lisa, hanya memutar matanya.
"Tapi aku rasa itu bukan salah aku, cuma kamu kurang sexy aja makanya Jennie, berpaling dari kamu" Lisa tertawa sinis.
"Kucing mana yang bakal nolak di kasih ikan asin" Ucap Lisa, menyahuti ucapan Nancy, dalam artian lain Lisa, menyebut Nancy murah!
"Tapi setidaknya aku sudah memberi seorang anak untuk Jennie" Ucap Nancy percaya diri.
"Jadi ibunya Chiki adalah Nancy? Kenapa aku gak Terima! " Batin Lisa.
"Aku gak perduli dan aku lagi banyak kerjaan, pintu keluar ada disana" Lisa, menunjuk pintu keluar, Nancy mendengus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fam(ily) Jenlisa Ft Chiyeon
FanfictionPertemuan tidak disengaja, Ahyeon, dengan Chiquita.