Jangan lupa vote&komen!
Jennie, berniat akan kerumah Lisa sore ini, ia sangat rindu dengan dua anaknya, sekalian bersilaturahmi ke rumah mantan istrinya itu siapa tahu Lisa akan luluh.
Jennie, sangat ingin Lisa, kembali padanya, ia tau kesalahannya tidak bisa di maafkan begitu saja tapi Jennie, akan berusaha mendapat maaf dari Lisa jika bisa ia sangat ingin rumah tangganya utuh lagi seperti dulu.
Jantung Jennie, terus berdebar tidak seperti biasanya sedari tadi, setelah mobilnya berhenti halaman rumah mantan istrinya itu, Jennie membawa buah tangan tentu saja tidak akan berkunjung dengan tangan kosong.
Jennie, melangkahkan kakinya berjalan menuju pintu rumah Lisa, sebelah tanganya yang kosong ia gunakan untuk menekan bel.
Tidak lama pintu rumah itu terbuka, menampilkan Ahyeon, dengan stelan santainya, Ahyeon tidak bisa menahan senyum saat melihat daddynya itu, walaupun ada rasa jengkel setelah mengetahui masa lalu kedua orang tuanya.
"Daddy, ayo masuk" Ahyeon mempersilakan Jennie untuk masuk, Jennie mengikuti Ahyeon dari belakang.
"Mommy mana" Tanya Jennie, setelah bokongnya mendara di atas sofa.
"Ada di atas lagi bantu Chiquita ngerjain PR, Ahyeon panggil mommy dulu ya" Ucap Ahyeon, yang sudah akan berjalan menuju kamar Lisa.
Jennie, hanya mengangguk, jujur saja ia sangat gugup, takut Lisa akan mengusirnya.
Oma Dara, memperhatikan Jennie, yang sedang duduk di sofa ruang tamu.
Ia mendekati Jennie, lalu menepuk pundak anaknya itu.
"Kamu ngapain kesini! " Jennie terlonjak kaget.
"Mama" Jennie akan menyalami ibunya itu tapi wanita yang sudah melahirkannya itu segera menjauhkan tangannya.
"Ngapain kamu kesini? mau ngerayu Lisa, iya? gak bisa, mama gak akan biarin kamu nyakitin Lisa lagi, mama masih dendam sama kamu ya" Jennie menghela nafasnya, ibunya sendiri pun sangat benci dengannya sekarang.
"Ma, Jennie minta maaf, Jennie udah salah, Jennie udah jadi anak yang gak berguna buat mama" Oma dara menatap geli, Jennie yang sekarang sudah menangis sambil bersujud di kakinya.
"Berdiri Jennie! "
"Gak, Jennie gak mau berdiri sebelum mama maafin Jennie" Oma dara berdecak, ia sebenarnya tidak tega melihat anaknya yang seperti ini, tapi ia juga sangat kesal dengan apa yang sudah Jennie lakukan.
"Jangan gini, kalau kamu mau maaf dari mama buktiin dulu kalau kamu udah berubah kamu harus bikin si Nancy Nancy itu masuk penjara mama gak mau tau karena dia cucu mama gak dapat dari ayahnya" Jennie segera berdiri ia menghapus dulu air matanya yang jatuh di pipinya.
"Jennie, janji bakal masukin dia ke penjara, tapi mama juga harus janji setelah ini maafin Jennie" Oma Dara mengangguk, Jennie tersenyum lega.
"Jennie, boleh peluk mama, Jennie kangen" Cicit Jennie, oma Dara terkikik melihat tingkah Jennie.
"Sini peluk, mama juga udah lama banget gak meluk kamu" Jennie segera berhambur kepelukan mamanya, oma Dara lalu mengusap punggung Jennie.
"Daddy, kayak anak kecil" Teriak Chiquita dari arah tangga, di belakangnya ada Lisa dan Ahyeon yang juga menyaksikan kejadian barusan.
Jennie, segera melepas pelukannya dari mamanya itu.
"Canny" Jennie, mendongak matanya berbinar melihat anaknya itu, tidak memperdulikan ledekan anaknya barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fam(ily) Jenlisa Ft Chiyeon
FanfictionPertemuan tidak disengaja, Ahyeon, dengan Chiquita.