Marttuessy School salah satu sekolah yang besar, mahal dan terkenal begitu juga dengan siswa/i yang bersekolah disana.
Marttuessy School juga tidak sembarang menerima siswa/i jika murid tersebut tidak memiliki prestasi atau kekayaan mereka tidak akan diterima untuk masuk ke sekolah Marttuessy School.
Selain itu Marttuessy School juga memiliki peraturan yang sangat ketat.
Jika siswa siswi terlibat akan kasus merokok atau membuat onar mereka akan di skors dan diberi peringatan bahkan memanggil orang tua siswa/i untuk mendisiplinkan.
Jika murid bolos kelas mereka akan mendapat denda atau sebuah hukuman.
Jika sang murid membantah guru atau memberontak dia akan dihukum didepan semua siswa/i Marttuessy School dan dipermalukan.
Jika ada murid yang prestasi nya menurun pihak Marttuessy School segera menurunkan kelas sang murid atau bahkan jika prestasi sang murid sungguh menurun tidak ada perubahan pihak Marttuessy School tidak segan segan untuk mengeluarkan murid tersebut.
Peraturan sekolah Marttuessy School sangatlah banyak bahkan setiap murid mendapat secarik kertas berupa peraturan akan sekolah itu.
Keempat peraturan itu salah satu peraturan yang ditakuti oleh setiap siswa/i.Marttuessy School hanya memiliki 18 ruangan kelas, tidak ada murid SD di Marttuessy School.
Untuk kelas 11 dan 12 kelas dibagi menjadi 2.
Ruangan pertama adalah murid murid yang tingkat prestasi nya stabil atau tidak menurun.
Dan ruangan kedua adalah murid murid yang prestasinya menurun mereka akan ditempatkan di kelas kedua sesuai dengan kelas mereka.Kini ruangan kedua di kelas 11&12 tidak ada siswa/i yang memasuki ruangan itu
Karena setiap siswa/i disana memiliki tingkat kepintaran yang luar biasa.Marttuessy School memiliki fasilitas yang sangat mewah bukan hanya kelas biasa Marttuessy School memiliki kelas renang,kelas bela diri,kelas menari,kelas basket.
Untuk kelas renang, kelas menari, dan kelas bela diri semua siswa/i harus memasuki kelas ini tanpa penolakan.
Dan kelas basket setiap siswa/i tidak begitu wajib untuk memasuki kelas ini itu semua tergantung para murid jika tidak ingin masuk kelas basket tidak dipermasalahkan.
Namun untuk kelas renang,menari,dan kelas bela diri semua siswa/i yang ada di Marttuessy School mereka harus mengikuti kelas ini tanpa penolakan mau tidak mau mereka harus memasuki kelas itu .
Rata rata setiap murid-murid sekolah Marttuessy School mereka adalah anak orang kaya bahkan sebagian besar mereka adalah anak CEO, ini salah satu ketenaran sekolah Marttuessy School adalah isi murid murid di sekolah ini bukan orang biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
School love story (PhayuRain)
FanfictionMarttuessy School salah satu sekolah yang besar, mahal dan terkenal begitu juga dengan siswa/i yang bersekolah disana. Salah satunya adalah pria bernama Phayu Chaikamon kini menduduki kelas 12 Phayu adalah siswa yang begitu terkenal di sekolah Martt...