CHAPTER 1 SLS

1.1K 70 7
                                    

Marttuessy School salah satu sekolah yang besar, mahal dan terkenal begitu juga dengan siswa/i yang bersekolah disana.

Salah satunya adalah pria bernama Phayu Chaikamon kini menduduki kelas 12 Phayu adalah siswa yang begitu terkenal di sekolah Marttuessy School bukan hanya terkenal saja dia memiliki wajah yang tampan bahkan dia sungguh kaya raya dan pintar.

Namun sisi lain Phayu dia adalah anak yang pendiam,dingin,tidak memiliki banyak teman.
Meskipun dia terkenal Phayu tidak ingin berteman dia tidak perduli dengan orang di sekitarnya.

Saat ulangan harian semester 1 kelas Phayu kedatangan siswa baru yang begitu manis,ceria,ramah.
Murid baru Marttuessy School ini bernama Rain Nuttarat.
Saat Rain memperkenalkan dirinya didepan kelas sang guru menyuruh Rain untuk duduk di samping Phayu.

Phayu dari dulu tidak ingin memiliki teman sebangku meskipun Phayu menolak Rain untuk duduk disebelah nya sang guru tetap memaksa Rain untuk duduk di sebelah Phayu karena sudah tidak ada lagi bangku kosong yang tersisa di kelas itu untuk Rain.

Rain menaruh tasnya lalu duduk dia mengeluarkan buku bukunya "kenalan dong siapa nama kamu?"ucap Rain kepada Phayu.

Phayu tidak menjawab pertanyaan Rain dia terus diam Rain tidak menghiraukan hal itu saat kelas pertama selesai suara bel istirahat pun berbunyi.

"Ah sudah istrihat" gumam Rain lalu dia mengeluarkan bekal nya dan menaruh bekal nya itu di atas meja.

Rain memakan bekalnya itu dia melihat bahwa teman sebangkunya tidak makan apapun malah dia tidur di kelas.
"Kamu gak makan?mau coba ga punya aku?"ucap Rain menyentuh bahu Phayu.

Phayu menggeleng gelengkan kepalanya mengisyaratkan bahwa dia tidak mau, dia berdiri dari duduknya lalu pergi ke kantin.

"Yahhh lupa bawa air minum" Rain pun turun ke kantin untuk membeli air.

Saat di lorong dia melihat bahwa Phayu sedang di kerumuni oleh banyak wanita wanita cantik "Bukankah itu dia? lumayan terkenal ternyata"batin Rain lalu dia melanjutkan jalan nya melewati Phayu.

Saat di kantin Rain segera membeli air namun dia sedikit terkejut karena harga air mineral di kantin itu sangatlah mahal.
Namun Rain tetap membelinya "huh haus banget tapi gimana lagi lupa bawa air minum mau ga mau beli"gumam Rain.

Rain pun segera pergi ke kelasnya dan melihat teman sebangkunya itu sedang makan.
"Dia tampan pantas saja di incar cewe cewe di sekolah ini" batin Rain
Rain pun duduk dan menyelesaikan makan nya itu.

Istirahat pun selesai, kelas selanjutnya dimulai.

Guru pun masuk ke kelas namun Rain lupa membawa buku IPA dia panik jika dirinya akan mendapat hukuman.

Phayu yang melihatnya pun hatinya seakan akan ingin berbagi buku dengan Rain.
Phayu pun menggeser buku nya lebih ke arah Rain.
Rain pun melihat bahwa teman nya itu menggeser buku IPA nya Rain bingung karena teman sebangkunya tidak mengucapkan sepatah katapun.

"Berdua denganku."ucap Phayu
"Ahh terimakasih ya geser aja bangkunya lebih deket biar kamu keliatan"ucap Rain

Phayu pun menggeser bangkunya lebih dekat ke Rain sungguh aneh seharusnya Phayu tidak peduli dengan orang lain namun anehnya Phayu perduli terhadap Rain yang baru saja bertemu beberapa jam yang lalu.

"Baiklah anak anak coba perhatikan lebih dekat ke organ tubuh bagian paru paru disitu terdapat beberapa kata diperhatikan dengan baik dan sebutkan dengan keras."ucap sang guru

Mereka semua pun segera menunduk dan mendekatkan kepala mereka untuk melihat dengan jelas gambar yang terdapat di buku.

Saat Rain ingin mendekatkan kepalanya dengan buku dia tidak sengaja melihat bahwa Phayu sangat berdekatan dengan wajah Rain.

School love story (PhayuRain)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang