CHAPTER 11 SLS

627 40 1
                                    

Setelah peristiwa Phayu mengeluarkan unek unek nya itu Phayu hanya mengurung dirinya di dalam kamar.

Namun tetap saja kedua orang tuanya itu tetap tidak memperdulikan anaknya itu bahkan Phayu tidak disuruh makan.

Sudah 4 hari Phayu mengurung dirinya di dalam kamar.
Telefon masuk dari ponsel Phayu dan itu telefon dari Rain.

"Halo Rain ada apa?"ucap Phayu

"Kau tidak masuk sekolah berapa hari?apa kau sakit?"ucap Rain

"Tidak apa apa"Jawab Phayu

"Semua siswa menelfon ku dan para guru pun menanyakan kabarmu karena aku lah teman yang paling dekat denganmu kata mereka."ucap Rain

"Bagaimana keningmu?"ucap Phayu

"Besok mungkin aku bisa sekolah"jawab Rain

"Akan ku jemput besok."ucap Phayu

"Ehmm baiklah.."jawab Rain

Rain pun mematikan telefon nya dengan Phayu lalu pergi menghampiri ibunya yang sedang sibuk di dapur.

Rain membantu ibunya itu memasak hingga semuanya pun selesai.

Saat ibu nya sedang beristirahat duduk di sofa, Rain menghampiri ibunya dan memijat bahu ibunya itu.

"Bu..dimana ayah"ucap Rain tiba tiba

"Ayahmu sepertinya tidak akan kembali nak, dia bekerja di luar negri tanpa kabar"jawab ibu Rain.

"Rain rindu ayah."ucap Rain.
"Sudah tidak apa apa disini masih ada ibu di sisimu" ucap ibu Rain.

******
Keesokan harinya.

Phayu bangun dari tidurnya dan bersiap siap untuk pergi ke sekolah.
Selesai mandi dan memakai seragam dia keluar dari kamarnya dan pergi menyetir mobilnya itu.

Phayu pergi kerumah Rain untuk menjemput Rain lalu berangkat bersamanya.
Phayu menelfon Rain dan memberitahu Rain kalau dia hampir sampai di rumahnya.

Saat sampai di depan gerbang rumah Rain tampak Rain sudah berada di depan rumahnya itu dengan ibunya.

Phayu turun dari mobilnya itu dan menghampiri Rain dan ibu Rain.
"Halo Tante Rain dan aku pergi ke sekolah bersama"ucap Phayu lalu bersaliman dengan ibu Rain.

"Ahh iya nak terimakasih ya, hati hati dijalan"ucap ibu Rain.

Rain dan Phayu pun masuk kedalam mobil mereka pun segera berangkat ke sekolahnya itu.

Sesampainya di sekolah mereka pun pergi berjalan ke kelasnya namun Phayu berhenti di ruang kantor guru.

"Kau duluan."ucap Phayu
Rain mengangguk dan berjalan ke kelasnya
Phayu pun memasuki ruangan kantor guru dan membicarakan sesuatu dengan guru guru disana

"Ini dia informasi lengkapnya."ucap Phayu.

"Apa?!Bu Eri dan Petugas sekolah yang dulu adalah suami istri!"ucap salah satu guru disana.

"Pantas saja Bu Eri tidak fokus saat memperhatikan Bu kepsek saat menjelaskan ternyata dia khawatir dengan suaminya yang sudah dipecat itu pasti kejadian dua hari yang lalu itu ulah suami Bu Eri"ucap guru disana.

"Ada apa dengan dua hari yang lalu?"ucap Phayu

"Bu Eri mengundurkan diri dari sekolah dan dia mengancam mu dengan Rain bahkan kepsek pun diancam akan diculik"ucap sang guru.

Phayu pun bergegas pergi keluar ruangan guru itu lalu dia berlari pergi ke kelasnya.
Sesampainya di kelas dia melihat Rain yang sedang membaca buku Phayu menghampiri nya dan menaruh tasnya itu.

School love story (PhayuRain)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang